Portal Jatim

Sertijab Kapolres Pasuruan Kota : Harapan dan Semangat Baru

14
×

Sertijab Kapolres Pasuruan Kota : Harapan dan Semangat Baru

Sebarkan artikel ini
Sertijab Kapolres Pasuruan Kota : Harapan dan Semangat Baru
AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si dan AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K. 

PASURUAN – Kepolisian Resor Pasuruan Kota jajaran Polda Jatim menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. kepada AKBP Makung Ismoyo Jatih, S.I.K., M.I.K.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mako Polres Pasuruan Kota, tepatnya di jalan Gajah Mada Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Sabtu (6/5) siang.

Rangkaian acara kegiatan Sertijab Kapolres Pasuruan Kota, diawali dengan penyambutan dengan pengalungan bunga oleh Wakapolres Pasuruan Kota didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota.

AKBP Makung Ismoyo didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota menerima Jarmat dan Gerbang Pora disambut langsung oleh PJU Polres Pasuruan Kota dan Kapolsek Jajaran.

Diketahui AKBP Makung yang lahir di Bandung 23 Februari 1981, mengawali pendidikan Akpol dan Lulus tahun 2002 serta menjabat terakhir sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Jatim.

Dalam kesempatan itu, Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota atas penyambutan dirinya bersama keluarga.

“Terimah kasih yang sebesar-besarnya atas segala persiapan dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. Atas segala kinerja, prestasi, dan sepak terjang yang luar biasa sehingga banyak apresiasi dari seluruh masyarakat Pasuruan Kota maupun lembaga-lembaga pemerintahan”, ujar AKBP Makung.

“Lalu yang terakhir, saya meminta doa rekan-rekan besama-sama untuk mengabdikan diri dengan ikhlas dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Pasuruan Kota”, imbuhnya.

Begitu juga AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K, M.Si. juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh anggota Polres Pasuruan Kota di masa pengabdiannya sebagai Kapolres Pasuruan Kota.

“Dengan berakhirnya masa pengabdian saya sebagai Kapolres Pasuruan Kota, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan semua dan mohon maaf bila dalam perkataan dan perbuatan baik secara pribadi maupun secara kedinasan. Dan kami juga mohon doa restu dalam penempatan tugas yang baru di Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta”, Ucap AKBP Raden Jauhari. (Eko/Ghana)