Sering Halusinasi, Warga Kampung Putih Kota Malang Diduga Ceburkan Diri Ke Sungai Brantas

waktu baca 1 menit
Sabtu, 19 Nov 2022 12:18 0 4 Redaksi

KOTA MALANG  – Warga Kampung Putih Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen Kota Malang geger, pasalnya Joko (59 tahun) / nekad Ceburkan Diri dan hanyut di Sungai Brantas. Sabtu (19/11/2022)

Kabar hanyutnya Joko ini pertama kali di sampaikan oleh Yuli (57 tahun) yang juga ketua RT. 07 RW. 06 Kampung Putih Kota Malang.

Dalam keterangannya Yuli menyampaikan ” tadi pukul 07.30 wib, Joko sempat pamit kepada saya jika mau pergi sambil membawa kasur lipat. Kemudian saya sempat menawarkan untuk sarapan dahulu, namun beliaunya tidak mau”.

” Setelah Joko berpamitan, saya kemudian masuk ke rumah lagi, selang sekitar 5 menit saya mendengar ada anak kecil berteriak – teriak. Setelah saya hampiri, anak tersebut mengatakan bahwa Joko menceburkan diri ke sungai dengan membawa kasur lipat”.

Dari investigasi portal-indonesia.com di Kampung Putih, warga mengatakan bahwa Joko juga punyai sakit epilepsi dan juga sering berhalusinasi sendiri. Sering ada orang luar kampung putih yang hantarkan Joko dan mengaku menemukan Joko dalam kondisi ling – lung.

Joko sendiri hidup sebatang kara dan untuk memenuhi kebutuhan keseharian seperti makan di bantu oleh warga setempat. Rumah Joko berada di bantaran sungai Branta, hanya berjarak kurang lebih 10 meter dari bibir sungai. (Junaedi)

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: