Portal Jatim

Seorang Kakek di Besuki Ditembak Pakai Senapan Angin

14
×

Seorang Kakek di Besuki Ditembak Pakai Senapan Angin

Sebarkan artikel ini
Seorang Kakek di Besuki Ditembak Pakai Senapan Angin
Korban, Tura'i, saat berada di sebuah rumah sakit di Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo. 

SITUBONDO – Seorang kakek, Tura’i, warga Kampung Gudang RT 002 RW 002 Desa Pesisir Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, dilarikan ke sebuah rumah sakit setelah bagian wajah sebelah kanannya tertembus peluru senapan angin yang ditembakkan oleh seorang anak berusia 17 tahun.

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Selasa (25/4/2023) sekitar pukul 14.30 WIB, di Pelabuhan Desa Pesisir, Kecamatan Besuki.

Informasi terhimpun, kejadian bermula cekcok mulut antara pihak korban dengan tetangganya. Namun entah kenapa, salah satu anak dari keluarga tetangga korban yang saat itu memegang senapan angin langsung mengarahkan senjata yang dibawanya kemudian menembakkannya ke arah Tura’i sebanyak 4 kali secara beruntun.

Dari 4 kali tembakan, 3 kali luput tidak mengenai korban. Tapi pada tembakan keempat kalinya, peluru senapan angin itu mengenai korban dan bersarang di wajahnya.

Korban yang saat itu sedang berada di bajai yakni kendaraan roda 3 untuk mengangkut ikan, langsung terjatuh ke tanah.

Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit. Beruntung, nyawa kakek berusia 60 tahun itu selamat dan cepat mendapat penanganan dari tim medis rumah sakit tersebut.

Kemudian,  kasus penembakan itu pun oleh pihak korban dilaporkan ke Polsek Besuki.

Kapolsek Besuki AKP Sulaiman membenarkan adanya peristiwa penembakan itu, dan pihaknya telah menerima laporan tentang dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut pada Selasa tanggal 22 April 2023 sekira pukul 15.00 WIB.

“Benar mas, sudah terima laporannya,” tegas AKP Sulaiman, Kamis (27/4/2023).

Dalam kasus ini, pihak kepolisian telah mengambil keterangan dari pelaku penembakan berinisial MISK, dan mengamankan barang bukti berupa sebuah senapan angin.(Kim)