Portal Jatim

Sempat Hilang 3 Hari, Gadis Asal Kediri Ditemukan Jajaran Polsek Blimbing Polresta Malang Kota

15
×

Sempat Hilang 3 Hari, Gadis Asal Kediri Ditemukan Jajaran Polsek Blimbing Polresta Malang Kota

Sebarkan artikel ini
Sempat Hilang 3 Hari, Gadis Asal Kediri Ditemukan Jajaran Polsek Blimbing Polresta Malang Kota
Personel Polsek Blimbing Polresta Malang Kota saat menemukan RA (14Th) warga Kediri.

KOTA MALANG – Keluarga RA gadis berumur 14 tahun asal Kabupaten Kediri dibuat kalangkabut, pasalnya RA meninggalkan rumah dan tidak pulang selama 3 hari. Selasa (23/05/2023)

Kepergian RA tanpa pamit itu berawal pada Jum’at (19/05/2023) petang, RA dengan mengendarai motor meninggalkan rumahnya. Namun hingga larut malam RA belum juga pulang. Keluarganya berupaya menelepon, akan tetapi Handphone tidak aktif. Hal itulah yang membuat keluarga panik dan was – was.

Esok paginya, keluarga memutuskan untuk melaporkan kepergian RA yang tidak juga pulang hingga saat itu ke Polres Kediri.

Mendapati adanya laporan anak hilang dari Polres Kediri dan diduga kuat mengarah ke Kota Malang. Kapolsek Blimbing Kompol. Danang Yudanto kemudian mengintruksikan jajaran untuk menelusuri wilayahnya.

Pencarian yang dilakukan oleh personel Polsek Blimbing membuahkan hasil, pada Minggu (21/05/2023) RA berhasil ditemukan.

“Alhamdulillah, personel kami menemukan anak RA di sekitar Jl. Amaril Kelurahan Pandanwangi kecamatan Blimbing. Pada saat itu RA di temukan sedang bersama AN (18Th) disebuah tempat pencucian motor “.

Kompol. Danang juga mengatakan setelah diketemukan RA dan AN kemudian di bawa ke Polsek Blimbing untuk dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan ternyata ada cerita asmara dibalik kepergian RA tanpa pamit tersebut.

“Dari hasil meminta keterangan kepada kedua remaja ini, ternyata alasan RA meninggalkan rumah tanpa pamit hanya untuk menemui AN yang juga kekasihnya. Mereka berkenalan melalui media sosial ” Tutur Kapolsek Blimbing ini.

Setelah mendengar kesaksian RA, Polsek Blimbing segera berkoordinasi dengan Unit PPA dan Satreskrim Polres Kediri.

“Pada hari itu juga kami mendampingi kedua remaja tersebut, untuk RA kami antar pulang ke rumah keluarganya dan untuk AN kami serahkan Polres Kediri untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.” Pungkas Kompol. Danang. (Junaedi)