Portal Jatim

Sempat Dikabarkan Hilang, Wanita di Situbondo Ini Ditemukan Sudah Meninggal

9
×

Sempat Dikabarkan Hilang, Wanita di Situbondo Ini Ditemukan Sudah Meninggal

Sebarkan artikel ini
Sempat Dikabarkan Hilang, Wanita di Situbondo Ini Ditemukan Sudah Meninggal
Para petugas saat menevakuasi jasad korban.

SITUBONDO – Kabar tentang penemuan sesosok mayat mengambang di parit sawah di Desa Tanjung Pecinan tersebar di media sosial, Kamis (13/04/2023).

Jasad yang mengenakan kaos dan celana jeans itu, ditemukan warga setempat dalam posisi terlentang.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Penemuan mayat itu selanjutnya dilaporkan oleh warga ke pihak pemerintah desa setempat.

Setelah dilakukan pengecekan oleh pihak pemerintah desa setempat ke lokasi, ternyata informasi penemuan mayat itu benar adanya.

Kemudian oleh pihak pemerintah desa setempat langsung melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib dan intansi terkait lainnya.

Tidak lama kemudian, sejumlah petugas dari pihak kepolisian dan instansi terkait lainnya tiba di lokasi penemuan mayat tersebut.

Menurut keterangan dari salah satu petugas Satpol PP Kabupaten Situbondo, bahwa mayat yang ditemukan itu berjenis kelamin perempuan. “Jasad mayat itu sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Abdoer Rachem tadi pagi sekitar pukul 09.00 WIB ,” ungkap petugas Satpol PP yang turut mengevakuasi jasad korban kepada portal-indonesia.com, Kamis (13/4)

Informasi terhimpun, perempuan yang ditemukan sudah meninggal pada hari ini, sebelumnya telah dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak Minggu (8/4/2023) sekira pukul 19.00 WIB.  Perempuan itu bernama Ayu Riski Nurjannah (27), warga Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo.

“Benar mas, jasad yang sudah ditemukan sudah meninggal itu saudara kami yang beberapa hari sebelumnya tidak pulang ke rumah. Jenazahnya sudah dikebumikan tadi jam 4 sore mas,” ungkap Khadari, kerabat almarhumah. (Kim)