Berita Daerah

Semakin bersinergi, PLN Lakukan Audiensi dengan Kodim 0816 Sidoarjo

Redaksi
95
×

Semakin bersinergi, PLN Lakukan Audiensi dengan Kodim 0816 Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
PT. PLN UP3 Sidoarjo mengadakan audiensi dengan Komando Distrik Militer (KODIM) 0816

SIDOARJO — PT. PLN UP3 Sidoarjo mengadakan audiensi dengan Komando Distrik Militer (KODIM) 0816 Sidoarjo untuk memperkuat kerjasama dalam layanan ketenagalistrikan dan pengamanan aset PLN. Pertemuan yang dilaksanakan di kantor Kodim ini dihadiri oleh Manager UP3 Sidoarjo dan Komandan Kodim ( 06/06/2024).

Dalam audiensi tersebut, berbagai isu dan tantangan terkait kelistrikan di Sidoarjo turut dibahas. PLN UP3 Sidoarjo memaparkan program-program peningkatan layanan pelanggan, termasuk pemeliharaan rutin jaringan listrik. Kedua belah pihak juga sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi, serta melakukan koordinasi intens guna mencegah potensi gangguan terhadap jaringan listrik.

MUP3 Sidoarjo, Feri Asmoro, menegaskan pentingnya kolaborasi antara PLN dan TNI dalam menjaga stabilitas layanan listrik. “Dukungan dari Kodim 0816 Sidoarjo sangat esensial bagi PLN untuk memastikan bahwa layanan ketenagalistrikan tetap optimal, terutama dalam menghadapi situasi darurat atau bencana alam,” ungkapnya.

Dandim, Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo, Menyambut baik inisiatif ini dan menegaskan komitmen dalam mendukung PLN. “Kami siap memberikan dukungan penuh untuk PLN dalam menjaga keamanan dan keandalan pasokan listrik. Kolaborasi ini sangat penting untuk memastikan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo,” ungkapnya.

Audiensi ini ditutup dengan komitmen bersama untuk terus memperkuat kerjasama antara PLN UP3 Sidoarjo dan Kodim 0816 Sidoarjo. Diharapkan, kolaborasi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi stabilitas dan keandalan pasokan listrik di wilayah Sidoarjo, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang nyata dari kerjasama ini.