Peristiwa Daerah

Sekber IPJT Banyumas Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

16
×

Sekber IPJT Banyumas Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Sebarkan artikel ini
Sekber IPJT Banyumas Gelar Pertemuan Rutin Bulanan
Sekber IPJT Banyumas saat mengadakan rapat rutin bulanan di Purwokerto

PURWOKERTO – Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (Sekber IPJT) Kabupaten Bamyumas, menggelar rapat rutin bulanan sekaligus melestarikan silaturrahmi, Kamis (22/06/2023) di Purwokerto Timur.

Rapat koordinasi yang dihadiri ketua, pengurus dan beberapa Insan Pers Jawa Tengah dari berbagai media yang tergabung dalam Sekber IPJT DPC Kabupaten Banyumas.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam sambutan dan arahanya Ketua Sekber IPJT Banyumas Aris Sutijono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota, atas kehadiran serta semua kinerjanya sebagai insan pers selama ini.

Pers mempunyai peran besar dalam mendorong partisipasi masyarakat Banyumas secara aktif, kreatif dan kondusif,dalam membuat suatu berita sebagai kontrol sosial .

“Insan pers mempunyai kebebasan menulis berita sesuai fakta yang ada dari narasumber yang kredible ,dan selalu aktif bersilaturrahmi, ikut berperan penting dalam mewujudkan pembangunan di wilayah Kabupaten Banyumas yang madani, modern dan sejahtera bagi seluruh masyarakat,” ungkapnya .

Dia juga terus mengajak pengurus dan anggota Sekber IPJT Banyumas untuk rajin bersilaturrahmi ke semua institusi, seperti Pemda Banyumas beserta jajaranya, TNI, POLRI, juga institusi keagamaan, pendidikan, badan usaha, pariwisata.

”Semoga insan Pers Indonesia khususnya Kabupaten Banyumas dapat terus menyajikan informasi terpercaya dan berkualitas sehingga Banyumas semakin dikenal luas di berbagai penjuru Indonesia dapat mempersatukan dan mencerdaskan bangsa demi terwujudkan Banyumas Kota Satria,” imbuhnya. (Git)