Sedang Mesum di Kamar Kos, 8 Pasangan Tak Resmi Dirazia Satpol PP Banjarnegara

Sedang Mesum di Kamar Kos, 8 Pasangan Tak Resmi Dirazia Satpol PP Banjarnegara
Penghuni kos yang terkena razia bersama petugas Satpol PP Banjarnegara (Dok)

BANJARNEGARA – Meski diguyur hujan yang turun di wilayah Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah, Selasa (19/10/2021) pagi, tidak lantas menyurutkan langkah anggota Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, untuk merazia sejumlah kamar kos di Semarang Kidul yang terindikasi dijadikan tempat mesum.

Benar saja. Hasilnya, ditemukan delapan orang yang sedang asyik bersetubuh di dalam kamar-kamar kos. Mereka pun diringkus anggota Satpol PP, terdiri dari lima gadis remaja dan tiga pria.

Bahkan, saat diringkus petugas, pasangan mesum tersebut belum sempat mengenakan pakaian saat petugas datang.

Kepala Satpol PP Kabupaten Banjarnegara, Esti Widodo mengatakan, penggerebekan kamar-kamar kos ini berdasarkan adanya laporan warga sekitar yang resah oleh keberadaan pasangan mesum tersebut.

“Masyarakat geram dengan tingkah laku para pengunjung kos yang sering membuat resah. Mereka semua yang terjaring merupakan pasangan mesum,” katanya, Selasa (19/10) siang

Dari hasil penyelidikan, para wanita di kamar kos ini melakukan prostitusi terselubung melalui media sosial, dan satu di antaranya sedang hamil di luar nikah. (eko bewok)

Tinggalkan Balasan

error: