Portal Jatim

Sambut Hari Bhayangkara 2023, TNI-Polri Sidoarjo Olahraga Bersama

11
×

Sambut Hari Bhayangkara 2023, TNI-Polri Sidoarjo Olahraga Bersama

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara 2023, TNI-Polri Sidoarjo Olahraga Bersama
Sambut Hari Bhayangkara TNI-Polri Olahraga bersama di Mako Kodim 0816

SIDOARJO — Bupati Sidoarjo bersama Kapolresta Sidoarjo dan pimpinan jajaran TNI di Kabupaten Sidoarjo mengikuti olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang diperingati pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo ini, berlangsung Jumat (19/5/2023) di Kodim 0816 Sidoarjo. Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djatilaksono dan sejumlah komandan jajaran TNI di Kabupaten Sidoarjo tampak antusias mengikuti olahraga bersama.

Hingga rampungnya acara tidak hanya pimpinan TNI-Polri bersenda gurau, tampak juga anggota melebur dalam suasana gayeng. Sehingga semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri.

“Melalui olahraga bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara tahun 2023, kami berharap semakin mensolidkan sinergitas TNI-Polri. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Hal sama juga diutarakan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Masarum Djatilaksono, seiring bertambahnya usia Polri semoga semakin profesional dan selalu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu, soliditas hubungan TNI-Polri ia berharap semakin kuat. Solid mengayomi masyarakat dan menjaga keutuhan NKRI.

Apresiasi soliditas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, disampaikan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. “Terus semakin solid TNI-Polri, sehingga kondusifitas kamtibmas kita terlebih menghadapi tahun politik semakin aman dan kondusif,” harapnya.