Saling Dukung Demi Bangsa dan Negara, Kodam XVIII/Kasuari Siap Bantu Tugas ORI Papua Barat

Saling Dukung Demi Bangsa dan Negara, Kodam XVIII/Kasuari Siap Bantu Tugas ORI Papua Barat
Foto bersama, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Provinsi Papua Barat saat kunjungan di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat. 

MANOKWARI – Bertempat di Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos di ruangan kerjanya menerima kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Provinsi Papua Barat, Musa Yosep Sombuk, Senin (11/4/2022).

Dalam pertemuan singkat ini, Pangdam didampingi Kasdam, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga, dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari.

Kunjungan Kepala Perwakilan ORI Provinsi Papua Barat ke Makodam dan bertemu Pangdam XVIII/Kasuari dalam rangka bersilaturahmi sekaligus saling berkoordinasi terkait tugas Ombudsman dalam mengawasi penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diselenggarakan oleh Penyelenggara Negara dan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah termasuk dalam hal ini juga Kodam XVIII/Kasuari.

“Kami perlu bertukar informasi dan memperoleh penjelasan terkait dengan tugas-tugas pengawasan publik di Kodam XVIII/Kasuari sekaligus juga membangun koordinasi apabila ada laporan masyarakat terkait dengan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh Kodam”.

“Kepada Pangdam kami juga sampaikan bahwa Ombudsman Papua Barat perlu memperluas dan membangun jaringan kerja dengan berbagai pihak untuk kepentingan pengawasan Pelayanan Publik yang dilakukan instrumen negara dan pemerintahan,” papar Musa Yosep Sombuk.

Saling Dukung Demi Bangsa dan Negara, Kodam XVIII/Kasuari Siap Bantu Tugas ORI Papua Barat
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., yang didampingi Kasdam dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Provinsi Papua Barat, Musa Yosep Sombuk, di ruang kerjanya, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat.

Sementara itu Pangdam XVIII/Kasuari menyatakan siap bekerja sama dan membantu tugas Ombudsman Papua Barat untuk memastikan tugas pelayanan Publik dapat berjalan dengan baik dan maksimal. ‘Sepanjang apa yang kita lakukan ini hanya untuk kepentingan bangsa dan negara, semua harus saling mendukung dan bekerja sama,” tutur Pangdam.(**)

error: