Respon cepat Baznas Sidoarjo Berikan Bantuan pada Mbah Seger

Respon cepat Baznas Sidoarjo Berikan Bantuan pada Mbah Seger
Mbah seger saat menerima bantuan dari Baznas Sidoarjo

SIDOARJO – Plt Baznas Sidoarjo M. Ilhamudin salurkan bantuan langsung kepada Mbah Seger sejumlah Rp.1.000.000 Senin ( 11/04/2022) ydi tempat tinggal mbah seger yang menempati tempat kos di jalan Wirabumi Kecamatan Gedangan .

Seperti diketahui sebelumnya Di Usia yang tidak lagi muda , tidak menyurutkan mbah seger yang sudah renta untuk berjuang mencari sesuap nasi di tengah getirnya kehidupan , panas dan terik hujan tidak menyurutkan langkah mereka untuk mencari rejeki. Tanpa menyerah mereka merajut hidup dalam sebuah usaha dengan ikhlas dan jujur.

Terlihat rambut yang sudah memutih serta kulit keriput membuat Mbah Seger sapaanya ,Kakek berusia 82 tahun mangkal di seputaran Perumahan Puri Surya Jaya dan harus tetap mengayuh becaknya demi menyambung hidup.

Sementara itu Plt Baznas Kabupaten Sidoarjo M. Ilhamudin mengatakan ” pada Hari ini kami dari Baznas Kabupaten Sidoarjo atas seizin Bapak Kepala desa yang diantar oleh perangkat Desa memberikan bantuan pada mbah seger yang sehari harinya;yang masih mencari nafkah dengan mengayuh becak di usianya yang sudah lanjut ” ucapnya.

” Saya berharap bantuan ini bisa membantu mbah seger dalam memenuhi kebutuhanya sehari harinya untuk makan , mudahan Baznas bisa amanahvselalu membantu khususnya warga Sidoarjo yang sangat membutuhkan ” ucapnya.

” Saya juga mengharapkan kerjasama dengan kepala Desa jika warganya ada yang membutuhkan bantuan bisa berhubungan dengan kami Baznaz Sidoarjo ditindak lanjuti untuk mendapatkan bantuan jangan sampai ada warga Sidoarjo yang terlantar ,kami berusaha untuk kabupaten Sidoarjo” jelasnya.

” Baznas ini merupakan Lembaga resmi yang di bentuk oleh Pemerintah Daerah , sehingga kani berupaya untu semaksimal mungkin sesuai yang sudah kami kumpulkan bisa kami salurkan untuk menerima bantuan ” imbuhnya.

” Saya harapkan untuk mbah Seger bisa untuk memenuhi kebutuhan primer atinya untuk sehari hari karena memang usianya sudah tua dan memang harus dibantu” pungkasnya.

error: