Portal Jateng

Resmi! NasDem Berikan Rekomendasi kepada Mantan Bupati Mirna Annisa

Portal Indonesia
329
×

Resmi! NasDem Berikan Rekomendasi kepada Mantan Bupati Mirna Annisa

Sebarkan artikel ini

 

KENDAL — DPP Partai NasDem resmi telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal dalam bursa Pilkada 2024 mendatang.

Mantan Bupati Kendal periode periode 2016-2021 ini menerima surat rekomendasi dari DPP bersama Urike Hidayat atau yang akrab disapa Riki di NasDem Tower Jakarta, Kamis 11 Juli 2024.

Pasangan Mirna-Riki hadir di kantor DPP NasDem didampingi Ketua DPD Partai NasDem Siswoyo dan Sekretaris DPD NasDem, Ahmad Muhlisin, Bendahara DPD Partai NasDem, Supriyanto dan caleg DPRD terpilih, Suwardi.

Ketua DPD NasDem Kendal, Siswoyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa DPP Partai NasDem telah memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Mirna Annisa dan Urike Hidayat untuk mengikuti Pilbup Kendal pada November 2024 mendatang.

“Kami hari ini mendampingi Mbak Mirna dan Mas Riki untuk diberikan tugas maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kendal di Pilbup nanti,” terangnya.

Menururnya, Mirna Annisa masih memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di Kabupaten Kendal. Dan berpeluang besar untuk dapat memenangkan Pilkada Kendal.

“Mbak Mirna ini juga kita lihat masih banyak digandrungi oleh masyarakat Kendal. Dan kinerjanya saat menjabat sebagai Bupati Kendal juga bagus,” ungkap Siswoyo.

Lebih lanjut, Siswoyo menyampaikan dari hasil rekomendasi yang diberikan DPP ini, pihakny akan segera memanggil seluruh pengurus Partai NasDem Kabupaten Kendal hingga tingkat ranting sebagai langkah awal memperkenalkan bakal calon bupati dan wakil bupati yang telah diusung Partai NasDem.

“Kita nanti akan perkenalkan kepada seluruh jajaran kita. Sehingga nantinya bisa disosialisasikan kepada masyarakat,” tandasnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Kendal, Mirna Annisa mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah memberikan rekomendasi. “Mudah-mudahan setelah ini dengan partai pengusung lainnya kita akan segera membuat langkah-langkah strategis untuk pemenangan kami,” kata Mirna Annisa.

Baca Juga:  Enam Rumah di Lereng Gunung Prahu Kendal Dilalap Sijago Merah

Ia menyatakan, visi misi yang akan dibawa saat maju di Pilkada Kendal diantaranya adalah membawa Kabupaten Kendal menjadi proyek strategis nasional terutama perekonomian.

“Kabupaten Kendal ini kan menjadi kota penyangga ibukota Provinsi Jawa Tengah. Visi misinya ya membawa Kendal ini menjadi proyek strategis nasional terutama di perekonomian,” harapnya. (*/Pedro)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.