Portal DIY

Relawan Mega di DIY Komitmen Menangkan Ganjar

12
×

Relawan Mega di DIY Komitmen Menangkan Ganjar

Sebarkan artikel ini
Relawan Mega di DIY Komitmen Menangkan Ganjar
Tim koordinasi relawan Adian Napitupulu dihadirkan di Yogyakarta untuk pemenangan Ganjar Pranowo (Bambang S/Portal Indonesia)

YOGYAKARTA – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, MY Esti Wijayati menyampaikan komitmenya untuk bergotong royong memenangkan Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang.

“Relawan Mega di DIY punya komitmen untuk bergotong royong memenangkan Ganjar Pranowo,” kata Esti dalam pidato pemenangan Ganjar Pranowo di Lapangan kompleks Posko PDI Perjuangan di Godean, Sleman – DIY, Minggu (7/5/2023).

Dalam acara syawalan bertajuk Deklarasi Mega menangkan Ganjar siang itu, dihadirkan pula tim koordinasi relawan Adian Yunus Yusak Napitupulu untuk memberikan pembekalan kepada ratusan relawan Esti di DIY. Adian hadir sekaligus untuk mendeklarasikan Relawan Menangkan Ganjar (Mega) di Sidoagung, Godean.

Acara dihadiri pula
anggota DPR RI Dyah Pitaloka dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa. Kegiatan dimeriahkan dengan MC Indro Pleret dan suguhan lagu dari penyanyi Encik Sri Krishna yang membawakan lagu dukungan kemenangan untuk Ganjar, yakni ‘Jarji Jarbeh’ atau Ganjar Siji Ganjar Kabeh.

Relawan Mega di DIY Komitmen Menangkan Ganjar

Lebih lanjut Esti menjelaskan relawan PDI Perjuangan menolak tegas politik identitas. Itu tidak akan dilakukan pada kampanye Pemilu 2024. “Relawan Mega punya komitmen menolak politik identitas. Menolak menggunakan kampanye hitam dan menolak menyebarkan hoak. Tidak akan melakukan itu,” tandas Esti disambut teriak gemuruh.

PDI Perjuangan DIY, lanjut Esti, akan berkampanye dengan riang gembira untuk pemenangan Ganjar pada Pemilu 2024 nanti. “Kita akan bergerak setiap saat untuk kemenangan Ganjar,” katanya.

Ia meyakini 70% suara di DIY akan memilih Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Sementara itu Koordinator Tim Relawan Pemenangan
Ganjar, Adian Napitupulu yang turun langsung ke Yogyakarta untuk koordinasi memenangkan Ganjar mengatakan,  saat ini sudah ada 1.200 relawan Ganjar di seluruh Indonesia. Dan diharapkan  kelompok relawan itu akan terus tumbuh.

Ia meyakini elektabilitas Ganjar akan terus naik setelah Megawati memutuskan Gubernur Jateng tersebut menjadi Capres dari PDI Perjuangan. (bams)