Portal Jateng

Relawan Gus AL Adakan Mancing Gratis di Sungai Blimbing Banjarnegara

Portal Indonesia
150
×

Relawan Gus AL Adakan Mancing Gratis di Sungai Blimbing Banjarnegara

Sebarkan artikel ini
Mancing gratis ikan lele di aliran Sungai Blimbing Desa Gumiwang, Banjarnegara (Portal Indonesia/Sutrisno)

BANJARNEGAR – Mancing Gratis digelar Relawan Gus AL (Ahmad Luthfi) di Sungaj Blimbing Desa Gumiwang, Kecamatan Purwomego, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (7/7/2024), dimulai pukul 08.00 hingga selesai.

Sebanyak 1/2 ton ikan lele ditebarkan oleh panitia di aliran Sungai Blimbing. Selanjutnya ratusan mancing mania langsung mencari spot lokasi memancing ikan lele di tepi aliran Sungai irigasi tersebut.

Salah satu panitia mancing gratis, Peceng kepada Portal Indonesia mengatakan digelarnya mancing gratis ini bertujuan untuk mengenalkan Gus AL atau Ahmad Lutfi yang kemungkinan akan maju dalam Pilgub Jawa Tengah pada tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah animo peserta hampir mencapai seribuan. Mereka yang datang tidak hanya dari wilayah Gumiwang dan Purwomego saja, tetapi ada yang dari Kejobong Purbalingga dan Wonosobo, ” bebernya.

Salah seorang mancing mania, Agus (37) warga Danaraja mengaku senang dengan adanya program mancing gratis tersebut. “Saya dan beberapa teman jam 10 pagi sudah di lokasi dan pulang bada ashar. Alhamdulillah dapat delapan ekor lele lumayan buat lauk di rumah,” ujarnya. (trs)

 

 

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Kompresor Angin Meledak di Purworejo, Pemilik Tambal Ban Dilarikan ke Rumah Sakit