Reklame Liar Bergambar ‘Mak Erot’ Banyak Dijumpai di Temanggung dan Magelang

Reklame Liar Bergambar 'Mak Erot' Banyak Dijumpai di Temanggung dan Magelang
Reklame liat mengatasnamakan Mak Erot terpasang di puluhan tiang lampu merah wilayah Magelang dan Temanggung (Ali Yusuf/Portal Indonesia)

MAGELANG – Ratusan banner kecil namun cukup mencolok banyak ditemui di wilayah Kabupaten Magelang dan Temanggung. Reklame bergambar sosok ‘Mak Erot’ yang dipercaya merupakan ahli pengobatan alat vital pria, terpasang di hampir seluruh tiang lampu trafik light di wilayah dua kabupaten tersebut.

Pantauan Portal Indonesia, Jumat (16/4), reklame berukuran sekitar 40 x 50 cm memang banyak terpasang di sejumlah tiang lampu merah.

Selain pemasangannya yang tidak sesuai peruntukan, reklame tersebut sama sekali tidak berizin. Terlihat tidak adanya stiker pajak reklame dari instansi terkait

Reklame Liar Bergambar 'Mak Erot' Banyak Dijumpai di Temanggung dan Magelang

Penasaran dengan sosok Mak Erot seperti di reklame, wartawan pun mendatangi alamat dimaksud. Namun, yang mengagetkan ternyata sosok legendaris pembesar alat pria dari Cisolok, Sukabumi sama sekali tidak ada seperti iklan yang terpasang

Usut punya usut, dua pria yang menolak menyebutkan namanya ini ternyata yang membuka praktek pengobatan alat vital pria dengan menyertakan foto Mak Erot. Padahal, Mak Erot sendiri sudah cukup lama meninggal dunia.

Salah satu pria tersebut mengaku bahwa memang belum sama sekali mengantongi izin selama beroprasi. Praktek alat vital tersebut dilakukan di Perum Pondok Asri Jalan Kemuning Nomor 45 Payaman, Magelang.

Ketika disinggung kenapa memasang foto Mak Erot, pria tersebut mengatakan bahwa hal itu untuk menarik perhatian calon konsumen supaya datang ke tempat pengobatan. (Ays)

 

 

error: