Portal Jatim

Razia Balapan Liar, Polsek Besuki Amankan 6 Unit Motor dan Sebuah Sajam

9
×

Razia Balapan Liar, Polsek Besuki Amankan 6 Unit Motor dan Sebuah Sajam

Sebarkan artikel ini
Razia Balapan Liar, Polsek Besuki Amankan 6 Unit Motor dan Sebuah Sajam
Enam unit motor yang diamankan petugas di Polsek Besuki. 

SITUBONDO – Sebanyak 6 unit sepeda motor diamankan polisi saat menggelar razia balapan liar dan penggunaan knalpot brong di wilayah Kecamatan Besuki pada Minggu (9/4/2022) menjelang sahur.

Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman menyampaikan bahwa, selain mengamankan 6 unit motor, petugas dalam razia balapan liar dan penggunaan knalpot brong ini menyita dua buah SIM C atas nama MT (26) dan seorang pelajar atas nama MAP (19). Keduanya berdomisili di Dusun Locare Barat, Desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

“Petugas juga berhasil mengamankan satu warga yang kedapatan membawa senjata tajam di lokasi balapan liar,” ungkap AKP Achmad Sulaiman.

Dalam pelaksanaan razia balapan liar dan penggunaan knalpot brong yang dipimpin Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman bersama anggotanya, yakni Bripka Deny, Brigadir Nurul dan Bripda Ghazal.pada Minggu (9/4) mulai pukul 1.30 WIB sampai dengan selesai, berjalan aman lancar terkendali.

“Razia balapan liar dan penggunaan kanlpot brong akan terus dilakukan di wilayah Kecamatan Besuki,” tegas AKP Achmad Sulaiman.

Kapolsek menghimbau kepada masyarakat di wilayah Besuki khususnya para generasi muda agar berperan aktif dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Demi Harkamtibmas diharap kepada semua pihak terutama kalangan milenial agar bersama-sama petugas Polri untuk tetap memelihara Kamtibmas,” pungkasnya. (Kim)