Rapat Pengurus PAC PP Kebumen Hadapi Globalisasi Era

  • Bagikan
Rapat Pengurus PAC PP Kebumen Hadapi Globalisasi Era

 

KEBUMEN – Rapat Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kebumen di laksanakan di Desa Kawedusan pada Rabu (8/12) pukul 14.00 Wib di hadiri oleh 85% kepengurusan dan perwakilan MPC serta Pembina untuk memantapkan kinerja Pemuda Pancasila Anak Cabang Kebumen.

Dalam sambutanya ketua anak cabang Pemuda Pancasila Kebumen, Muhroji menekankan kepada pengurus anak cabang kebumen selalu memegang teguh pancasila dan mengamalkan pancasila tidak setengah – setengah, ayo bangkit pemuda pancasila kita torehkan prestasi, tinta emas tunjukan bahwa pemuda pancasila yang cinta damai dan tanggap akan kemajuan teknologi dan globalisasi.

“Ini zaman moderen kita harus bangkit dan harus berubah untuk kemajuan serta mendukung kebijakan aturan sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku di indonesia,” tandasnya

Dewan pembina Pingki menjelaskan berdirinya organisasi Pemuda Pancasila dalam mempertahankan tegaknya pancasila di indonesia penuh dengan pengorbanan jiwa raga serta harta benda, jangan sampai perjuangan ini di kotori dengan aksi – aksi yang tidak terpuji.

Pingki mengajak Pemuda Pancasila PAC Kebumen harus bisa menjadi tolak ukur dan menjadi contoh serta teladan untuk anak cabang di kabupaten kebumen yang lain.

Bahu membahu dalam kebaikan serta selalu menjadi contoh yang baik tinggalkan masa lalu menatap hari depan yang cerah dan akan selalu menjaga pancasila yang abadi.(Wah)

  • Bagikan
error: