Portal Jatim

Ramadhan Berkah,  Kecamatan Suboh Berbagi Takjil untuk Masyarakat

53
×

Ramadhan Berkah,  Kecamatan Suboh Berbagi Takjil untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Ramadhan Berkah,  Kecamatan Suboh Berbagi Takjil untuk Masyarakat
Saat Kecamatan Suboh Situbondo Menyemarakkan Bulan Ramadan dengan Berbagi Takjil

SITUBONDO – Berbagi takjil selama bulan suci Ramadhan menjadi kegiatan yang telah menjadi rutinitas bagi Pemerintah Kecamatan Suboh di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Pada Senin, 25 Maret 2024, sebanyak 600 takjil disediakan dan dibagikan kepada masyarakat umum di depan kantor kecamatan Suboh yang terletak di Jalan Raya Arak-Arak Bondowoso.

Ragam takjil makanan dan minuman seperti kolak, serabi, es buah, es cincau, dan masih banyak lagi tersedia untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Suboh, didampingi oleh Kepala Puskesmas Suboh, Sulistyo Budi, S.Kep Ners.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun selama bulan suci Ramadhan, dijadwalkan setiap minggu selama 4 hari dari hari Senin hingga Kamis,” kata Sulistyo Budi kepada Portal-Indonesia.

Dengan adanya kegiatan berbagi takjil ini, diharapkan Pemerintah Kecamatan Suboh dapat menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Suboh.

Aksi berbagi takjil ini tidak hanya menjadi simbol kepedulian pada sesama tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramadhan.

Semoga semangat berbagi dan keberkahan Ramadhan terus terjaga di Kecamatan Suboh untuk tahun-tahun mendatang.