Portal Jateng

Rajut Tali Silaturahmi, Joxzin Purworejo Adakan Bukber

8
×

Rajut Tali Silaturahmi, Joxzin Purworejo Adakan Bukber

Sebarkan artikel ini
Rajut Tali Silaturahmi, Joxzin Purworejo Adakan Bukber
Joxzin Korwil Purworejo foto bersama usai bukber (Fauzi/Portal Indonesia)

PURWOREJO – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, Brigade Joxzin Korwil Kabupaten Purworejo adakan buka puasa bersama yang dilaksanakan di salah satu rumah makan di Tegalsari, Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (16/04/2023).

Buka puasa tersebut diikuti oleh puluhan anggota Brigade Joxzin Korwil Purworejo dan berlangsung meriah.

Scroll kebawah untuk lihat konten

Komandan Brigade Joxzin Korwil Kabupaten Purworejo, Kelik Suharyanto mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama perdana dilaksanakan untuk mempererat dan saling mengenal antar anggota.

“Alhamdulillah acara buka bersama berjalan dengan lancar dan bisa dihadiri oleh anggota, ini juga sebagai ajang untuk saling mengenal dan saling bersilaturahmi,” kata Kelik.

Lebih lanjut, Kelik mengucapkan, terima kasih untuk para anggota yang sudah meluangkan waktu untuk berkumpul ditengah kesibukan masing-masing.

“Kita Brigade Joxzin bergerak satu komando sesuai arahan dari komandan pusat. Saya berharap semua anggota bisa makin solid dan saling membantu antar anggota khususnya dan bisa membantu masyarakat luas untuk ikut memajukan Kabupaten Purworejo kedepannya,” ucap Kelik.

Rajut Tali Silaturahmi, Joxzin Purworejo Adakan Bukber

Kelik juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik Brigade Joxzin dimanapun berada dan menjaga kondusifitas Kabupaten Purworejo apalagi menjelang pemilu 2024.

“Pesan komandan pusat, jaga kondusifitas, hindari dan perangi narkoba. Intinya ojo kesel dadi wong apik (jangan lelah berbuat baik,” pesan Bandot panggilan akrabnya.

Sementara itu, Pembina Brigade Joxzin Korwil Kabupaten Purworejo, Handoko menyampaikan, mari bersama-sama rapatkan barisan untuk membesarkan Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo.

“Karena saya juga termasuk Joxzin lawas ini sangat senang dan bangga dengan adanya transformasi dan berdirinya kembali Joxzin menjadi Brigade Joxzin yang sekarang ini,” ucap Handoko.

Handoko menambahkan, dengan adanya Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo ini mari bersama-sama untuk melakukan hal-hal yang positif untuk kemajuan semuanya.

“Karena saat kita berani membubuhkan tandan tangan sebagai anggota Brigade Joxzin brati semua tindak tanduk kita akan menggambarkan kemajuan Brigade Joxzin. Jadi kepada adik-adik jaga nama baik Brigade Joxzin kita satu komando,” pungkasnya. (Fauzi)