Pulihkan Perekonomian Masyarakat, Camat Bungatan Bersama Perusda Pasir Putih Bagikan Puluhan Paket Sembako

Pulihkan Perekonomian Masyarakat, Camat Bungatan Bersama Perusda Pasir Putih Bagikan Puluhan Paket Sembako
Direktur Perusda pasir putih Yasin Ma'sum saat membagikan sembako secara simbolis (Photo. Arief Yuda)

SITUBONDO – Sebanyak 78 warga Desa Pasir Putih Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo Jawa Timur terima bantuan paket sembako dari Camat Bungatan dan Perusda Pasir Putih. Selasa (24/8/2021).

Pembagian sembako kepada 78 warga itu diberikan pada saat kegiatan Padat Karya Bersih di lingkungan Wisata Pantai Pasir Putih oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Camat Bungatan Jupri Setyo Utomo mengatakan, Tujuan dari pembagian sembako ini agar dapat memulihkan perekonomian masyarakat terdampak pandemi khususnya warga yang ada di wilayah pesisir Desa Pasir Putih.

“Semoga dengan adanya pembagian sembako ini warga dapat terbantu perekonomiannya di tengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini”, katanya.

Sementara itu, Direktur peruda pasir putih Yasin Ma’sum mengatakan, Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Perusda Pasir Putih juga ikut menyalurkan paket sembako kepada warga. “Alhamdulillah hingga saat ini kita masih dapat menyalurkan CSR kita untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat pesisir Desa Pasir Putih”, pungkasnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

error: