Portal Jatim

Program Balik Mudik Gratis Polresta Malang Kota Diserbu Pendaftar

9
×

Program Balik Mudik Gratis Polresta Malang Kota Diserbu Pendaftar

Sebarkan artikel ini
Program Balik Mudik Gratis Polresta Malang Kota Diserbu Pendaftar
Flayer Program Balik Mudik Gratis Polresta Malang Kota.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Baru sehari dibuka, Program Balik Mudik Gratis dengan rute Malang – Semarang – Jakarta yang diselenggarakan oleh Polresta Malang Kota sudah dibanjiri oleh pendaftar, Selasa (25/04/2023)

Tingginya animo, banyak warga yang tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini dengan mendaftarkan diri lewat aplikasi untuk menjadi peserta program Balik Mudik Gratis yang diadakan oleh Polresta Malang Kota.

Dari data sementara terkumpul ada 50 warga yang sudah mendaftar dari 99 orang kuota yang telah ditentukan.

Untuk pendaftaran sendiri bisa dilakukan Via WhatsApp dengan nomor 0812-1636-4554, 0822-3136-4905 dan 0811-3780-2000.

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 26 April 2023 atau hingga seluruh kuota terpenuhi.

Polresta Malang Kota dalam program Balik Mudik Gratis kali ini menyediakan 3 armada bus besar dan akan diberangkatkan pada Jum’at (28/04/2023).

Menurut Kasi Humas Polresta Malang Kota Iptu Eko Novianto dari data terakhir hari ini, sudah ada 50 orang yang mendaftarkan diri untuk ikuti program Balik Mudik Gratis.

“Antusiasme warga yang akan ikut dalam program kami ini sangat tinggi, dari kuota 99 orang yang kami tentukan hanya tersisa 49 saja. Itu hanya sehari sejak pendaftaran dibuka “ujarnya.

Dia menyampaikan, bagi warga yang ingin mengikuti program yang menjadi arahan dari Kapolri Jenderal. Pol. Listyo Sigit Prabowo, pihaknya akan menunggu hingga Rabu (26/04/2023).

“Bapak Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si sangat mendukung dan langsung merespon apa yang menjadi atensi dari Polri terkait arus mudik dan balik Idul Fitri 1444 H yang aman, nyaman dan lancar “imbuhnya.

Iptu Eko memprediksi bahwa kemungkinan tidak sampai hari penutupan pendaftaran kuota akan terpenuhi. Mengingat animo warga yang cukup tinggi tersebut.

“Mumpung masih ada kuota, saya menghimbau untuk warga yang akan ikuti program Balik Mudik Gratis ini agar segera mendaftar di nomor yang sudah tertera diatas. Selain itu warga juga bisa juga mendaftar langsung ke bagian Minops Satlantas Polresta Malang Kota “pungkasnya. (Junaedi)