Pria Asal Tegal Tewas Disengat Tawon Vespa saat Ngarit di Pemalang

Pria Asal Tegal Tewas Disengat Tawon Vespa saat Ngarit di Pemalang
Petugas mengantarkan korban ke pihak keluarganya. (Foto : Budi S / Portal Indonesia)

PEMALANG|Portal-Indonesia.com – Naas menimpa Tarmin (62), warga Desa Kedungkelor RT 07 RW 05, Kecamatan Warureja, Kabupaten Tegal. Ia meregang nyawa setelah tersengat tawon Vespa di Dukuh Krasak, Kelurahan Sugihwaras RT 03 RW 16, Kecamatan/Kabupaten Pemalang, Sabtu (23/1) siang.

Informasi yang dihimpun, sekira pukul 12.15 WIB, korban sedang mencari rumput di semak-semak lahan milik warga Dukuh Krasak. Tiba-tiba korban berteriak “Ya Alloh, Ya Alloh”.

Teriakan tersebut didengar oleh saksi 1, Bahrudin (54) warga sekitar lokasi kejadian. Saksi 1 segera menuju ke lokasi dimana korban berteriak dan dirinya terkejut bukan main setelah sampai di lokasi ternyata ada banyak sekali tawon Menggerubuti tubuh korban.

Kemudian Bahrudin berlari meminta pertolongan kepada saksi 2, Riyanto (40) tetangganya. Namun saat keduanya kembali di lokasi kejadian, Tarmin sudah tak bernafas.

Sejurus kemudian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa setempat mendatangi lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan medis, diketahui korban tersengat tawon Vespa sebanyak 30 sengatan dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

Usai dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban, selanjutnya polisi mengangar jenazah ke pihak keluarganya untuk dikebumikan. (Bud)

Tinggalkan Balasan

error: