Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Terima Jam Komandan

Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Terima Jam Komandan
Seluruh prajurit dan ASN Puslatpurmar 5 Baluran saat mendengarkan arahan dari Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi di Gedung Balai Prajurit Kesatrian Sugeng Hardjo Taruno Situbondo Jawa Timur, Senin (20/12/2021)

SITUBONDO – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Puslatpurmar 5 Baluran di Gedung Balai Prajurit Kesatrian Sugeng Hardjo Taruno Situbondo Jawa Timur, Senin (20/12/2021)

Kegiatan jam komandan yang dilaksanakan setelah pengecekan apel pagi dan dilanjutkan pengarahan atau jam komandan tersebut. Selain prajurit dan ASN, turut hadir dalam kegiatan pengarahan seluruh perwira staf Puslatpurmar 5 Baluran.

Dalam pengarahannya, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran menyampaikan Puji syukur marilah kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga pada pagi ini kita masih diberi kesehatan pada kita semua. terkait dengan kegiatan selama ini sudah banyak yang telah Kita kerjakan. Mulai dari gedung transit, perbaikan di T 12, mess keris samudera, pembangunan musholla di Rahlat Banongan dan yang terakhir pembangunan masjid Al Aziz. Yang dananya langsung dari Komandan Korps Marinir, kita semua membantu mengerjakan dengan cara swadaya dan kita lakukan semua itu semata-mata untuk Puslatpurmar 5 Baluran sehingga berguna untuk prajurit Puslatpurmar 5 Baluran khususnya.

Lebih lanjut, orang nomer satu di Puslatpurmar 5 Baluran ini juga menekankan selalu jaga nama baik satuan, untuk tidak membuat masalah atau keributan, baik dengan satuan samping maupun orang sipil, mendatangi tempat tempat terlarang yang akan memalukan nama Korps Marinir.

” Ini perintah langsung dari Komandan Korps Marinir untuk dilaksanakan ” tegasnya

Di akhir pengarahannya Letkol Marinir Agus Wahyudi mengatakan, untuk kegiatan satuan sesuaikan dengan jadwal yang ada, yang sudah di buat oleh staf operasional (Staf Ops). Karena cuaca sekarang kurang baik, untuk seluruh anggota selalu jaga kesehatan, dengan cara berolah raga dengan kemampuan masing-masing agar stamina selalu terjaga.

” Semua tetap semangat dan laksanakan kegiatan dengan baik pungkasnya.(*/Sumakki)

error: