Portal Jatim

Prabowo: Jika Menang, Saya Akan Kelola Kekayaan Bangsa untuk Kepentingan Rakyat

49
×

Prabowo: Jika Menang, Saya Akan Kelola Kekayaan Bangsa untuk Kepentingan Rakyat

Sebarkan artikel ini
Prabowo: Jika Menang, Saya Akan Kelola Kekayaan Bangsa untuk Kepentingan Rakyat
Prabowo Subianto dalam kampanye akbar atau pesta rakyat Wis Wayahe di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (9/2/2024).

SIDOARJO — Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, telah mengungkapkan kepuasannya dengan perolehan suaranya di Jawa Timur. Dalam sebuah acara di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur pada Jumat (9/2), Prabowo meminta restu dari rakyat Jawa Timur untuk mendukungnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

“Insya Allah suara Jatim sangat baik untuk kita,” kata Prabowo. Dalam pidatonya, Prabowo menyatakan bahwa tanggal 14 Februari mendatang merupakan hari yang krusial bagi bangsa Indonesia. Pemilihan pemimpin pada tanggal tersebut akan menjadi penentu masa depan bangsa.

“Saya mohon, saya mohon mandat dari saudara-saudara, saya minta mandat, saya minta izinmu, saya minta kau yang mengangkat saya dan Gibran dan koalisi, bukan orang lain, kau. Hai rakyatku, aku minta kau berikan mandat kepada saya untuk bersama-sama kita bangun masa depan yang baik,” tambahnya.

Prabowo menyatakan bahwa jika berhasil memenangkan pemilihan, ia akan segera memulai upaya kerja kerasnya. Ia berjanji untuk mengelola kekayaan bangsa secara maksimal demi kepentingan rakyat.

“Kami berjanji bahkan kami bersumpah di hadapan rakyat Indonesia, kami akan menjaga kekayaan Indonesia dan kami akan mengatur kekayaan itu, kami akan mengurus kekayaan itu supaya seluruh rakyat Indonesia menikmati kekayaan itu,” tegasnya.

Permintaan dukungan Prabowo kepada rakyat Jawa Timur mencerminkan betapa pentingnya keterlibatan setiap individu dalam proses pemilihan presiden. Prabowo meyakini bahwa suara dari Jawa Timur akan berperan besar dalam meraih kemenangan jelang pemilihan presiden 2024.

Dengan retorika yang kuat dan janji untuk menggunakan kekayaan bangsa secara bertanggung jawab, Prabowo berharap dapat memenangkan hati rakyat Jawa Timur dan rakyat Indonesia secara keseluruhan. Tinggal waktu yang akan menentukan apakah visi dan misinya mampu meyakinkan pemilih untuk memberikan dukungan pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.