Vaksinasi Massal Presisi di SD Negeri 05 Tanah Abang Capai 170 Anak

Vaksinasi Massal Presisi di SD Negeri 05 Tanah Abang Capai 170 Anak
Anggota Kepolisian saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di SD 5 Tanah Abang, Kabupaten Pali. 

PALI, SUMSEL – Pelaksanaan vaksinasi massal di SD 5 Tanah Abang dan dihadiri Polres Pali bersama Polsek Tanah Abang dan dinas/instansi terkait, disambut antusias dukungan dari wali murid Selasa (19/1).

Kegiatan Vaksinasi massal Presisi ini merupakan langkah Polri untuk mendukung program Vaksinasi Covid-19 Nasional Khususnya bagi anak-anak diatas umur 6 – 12 tahun guna membentuk kekebalan imun

Menurut kepala SD Negeri 5 Tanah Abang Usniati SPd., di tahap I ini siswa siswi yang di vaksin sebanyak 169 orang anak dan tahap 2 hanya 1 orang. “Jumlah keselurahan yang di vaksin 170 orang” jelasnya.

Sementara itu Kapolsek Tanah Abang AKP Bambang Julianto SIK dalam laporannya mengatakan giat vaksinasi massal presisi tahap I dan tahap II guna memfasilitasi anak-anak serta masyarakat umum untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tanah Abang.

“Program Vaksinasi Massal Presisi ini bertujuan guna mendukung program Pemerintah yang menargetkan secara Nasional 2 juta orang vaksin perhari” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir dari jajaran Polres Pali Kasat Samapta AKP Vedria Sukri, S.H., Kasat Reskrim AKP Marwan, S.H., Bhabinkamtibmas Bripka Beni Arshal, S.H., serta dari pihak Dinas Kesehatan Pali, rumah sakit dan puskesmas setempat. (Heri)

error: