Portal Jatim

Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota Bersihkan Ceceran Oli, Cegah Lakalantas

19
×

Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota Bersihkan Ceceran Oli, Cegah Lakalantas

Sebarkan artikel ini
Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota Bersihkan Ceceran Oli, Cegah Lakalantas
Jajaran Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota saat membantu bersihkan ceceran oli.

KOTA MALANG. portal-indonesia.com – Kepadatan Lalulintas di pertigaan Jembatan Soekarno Hatta (Soehat) terjadi pada pagi hari tadi, kepadatan lalin tersebut disebabkan adanya ceceran oli. Akibat ceceran oli yang cukup banyak, beberapa pengendara motor terjatuh dan alami luka – luka. Sabtu (27/05/2023)

Mendapati laporan dari warga adanya ceceran oli, jajaran Polsek Lowokwaru Polresta Malang Kota langsung bergerak menuju lokasi laporan. Dibantu Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Malang, beberapa personel Polsek Lowokwaru terlihat bahu – membahu membersihkan oli yang tercecer di jalanan tersebut.

Menurut salah satu warga yang kebetulan melintas menerangkan, ceceran oli di jalan menyebabkan kendaraan yang melintas harus mengurangi kecepatan. “Saya juga sempat melihat ada pengendara yang jatuh ” ujarnya.

Lanjutnya beberapa menit kemudian beberapa personel polisi datang dan dengan sigap langsung mengatur arus lalin. “Selain itu, pihak Damkar juga datang ke lokasi,” imbuhnya.

Ketika dilakukan pembersihan, tampak ada dua personel polisi turut membantu. “Mereka para petugas itu membersihkan oli yang tercecer di jalan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru AKP. Anton Widodo mengatakan, pihaknya akan selalu merespon laporan dari masyarakat. Hal ini menurut AKP Anton, sesuai atensi dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si agar jajarannya harus tanggap dan merespon cepat laporan dari warga, baik itu laporan warga yang berasal dari Medsos, WAG, Pengaduan Publik dan serta kanal-kanal pengaduan lainnya.

” Begitu ada laporan dari warga bahwa ada ceceran oli, personel kami yang saat itu berjaga di Pos UB langsung mendatangi lokasi dan juga langsung mengatur lalin yang pada saat itu sempat terjadi kemacetan ” KATA AKP Anton dalam keterangannya. (Junaedi)