Portal Jatim

Polsek Larangan Pamekasan ringkus pelaku curanmor berkedok Loker

11
×

Polsek Larangan Pamekasan ringkus pelaku curanmor berkedok Loker

Sebarkan artikel ini
Polsek Larangan Pamekasan ringkus pelaku curanmor berkedok Loker
Pelaku (BS) saat diamankan oleh Jajaran Polres Pamekasan

PAMEKASAN – Adalah BS (Inisial) 35 Tahun merupakan pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang diduga kuat pernah beraksi melakukan curanmor dihalaman parkir masjid agung As-Syuhada Kabupaten Pamekasan Jawa Timur. Jum’at, 12/05/2023.

Dalam rilis pers, Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K. melalui Kasihumas Polres Pamekasan IPTU Sri Sugiarto menjelaskan kronologi salah satu aksi kejahatan BS, Untuk menjaring korban BS memposting Lowongan Pekerjaan (Loker) di media sosial Facebook (FB)

“BS mengunggah sebuah postingan status di Facebook dengan modus mencarikan lowongan pekerjaan, sehingga korban yang tertarik berkenalan dengan pelaku melalui pesan FB.” Ungkapnya

Dari berkenalan di FB inilah Bs mengajak bertemu disalahsatu masjid di Kec. Larangan Kab. Pamekasan tepatnya didepan Masjid Al – Hidayah, Desa Tentenan Barat pada 26 April 2023 sekira pukul 13.00 WIB.

“BS menyamarkan namanya dengan panggilan Ali dan merayu korban untuk meminjam motornya dengan alasan ingin menjemput Faiz di terminal setempat, karena Faiz ini yang di dalihkan bisa mencarikan lowongan pekerjaan.” Lanjutnya.

Korban mulai curiga setelah setengah jam menunggu, namun BS tidak kembali, Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Larangan siang itu juga.

“Alhamdulillah, gerak cepat rekan-rekan unit Reskrim Polsek Larangan membuahkan hasil dengan mengamankan BS berikut barang buktinya.” Pungkasnya.

(Ans)