Portal Jatim

Polsek Krembung Peduli Warga Kurang Mampu

9
×

Polsek Krembung Peduli Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Polsek Krembung Peduli Warga Kurang Mampu
Polsek Krembung Bantu Warga Kurang Mampu

SIDOARJO — Kepedulian anggota Polri terhadap warga kurang mampu, dilakukan Kanit Binmas dan Kanit Paminal Polsek Krembung. Dengan tanggap turun langsung ke desa berikan bantuan sembako.

Kegiatan tersebut terlaksana pada Selasa (2/5/2023) siang, sambil melakukan patroli sambang desa, Kanit Binmas Polsek Krembung Ipda Nugroho dengan Kanit Paminal Polsek Krembung Aiptu Adin peduli warga kurang mampu.

“Begitu dapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas di desa kami ada warga kurang mampu, maka kami dari Polsek Krembung turun langsung berikan bantuan sembako ke warga,” ujar Ipda Nugroho.

Bantuan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Krembung tersebut, dilakukan secara door to door. “Nantinya akan kami lakukan secara berkelanjutan,” imbuhnya.

Atas kepedulian anggota Polsek Krembung kepada warga kurang mampu di Desa Krembung, Kaur Kesra Desa Krembung Ali mengatakan pihaknya merasa bersyukur atas bantuan dari Polri.

“Bantuan dan kepedulian Polri dari Polsek Krembung, membuat warga kami diperhatikan dan meringankan beban mereka,” ucapnya.