Portal Jatim

Polsek Gedangan Bagi Takjil dan Berbagi Ilmu Agama di Bulan Ramadhan

58
×

Polsek Gedangan Bagi Takjil dan Berbagi Ilmu Agama di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Polsek Gedangan Bagi Takjil dan Berbagi Ilmu Agama di Bulan Ramadhan

SIDOARJO — Dalam rangka merayakan Bulan Suci Ramadhan, anggota Polsek Gedangan bekerja sama dengan pengurus ranting Bhayangkari Gedangan telah membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat serta pengguna jalan yang melintas di depan Markas Polsek Gedangan pada Jum’at (15/03/24).

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin oleh Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah yang didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Gedangan Ny. Retno Rochsul beserta anggota lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah menyatakan bahwa di Bulan Ramadhan ini, pihaknya ingin meningkatkan rasa peduli anggota terhadap masyarakat dengan berbagi kebaikan.

Tujuannya adalah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Takjil yang kami bagikan berupa nasi kotak, camilan, dan minuman, total terdapat 100 paket,” ujar Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah.

Salah seorang warga bernama Agus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Polri dan Bhayangkari Gedangan atas pemberian takjil berupa makanan dan minuman.

Selain membagikan takjil, acara tersebut juga melibatkan tausiah yang memberikan inspirasi dan motivasi kepada anggota Polsek Gedangan dan pengurus Bhayangkari.

Setelah mendengarkan tausiah dari penceramah agama, mereka kemudian merayakan kebersamaan dengan berbuka puasa bersama.