Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan Sembako serta Kebutuhan pokok Untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang

Polresta Sidoarjo Kirimkan Bantuan Sembako serta Kebutuhan pokok Untuk Korban Erupsi Semeru di Lumajang
Kapolresta Sidoarjo berangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru

SIDOARJO –  Duka yang mendalam dirasakan masyarakat Indonesia atas terjadinya bencana erupsi Gunung Semeru yang menimpa Kabupaten Lumajang.

Sementara itu Bantuan terus berdatangan dari semua pihak tak terkecuali Polresta Sidoarjo. Hari ini, Polresta Sidoarjo mengirimkan 3 truk box berisikan sembako dan kebutuhan lain yang akan disalurkan untuk korban terdampak bencana.

“Hari ini kami dari Polresta mengadakan kegiatan pemberangkatan bantuan untuk korban terdampak erupsi Semeru,” Terang Kapolresta Sidaorjo.

Sedangkan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol Kusumo Wahyu Bintoro memberangkatkan bantuan sosial Rabu ( 08/12/2021) yang akan dikirimkan kepada korban bencana erupsi Semeru di Lumajang. Bantuan sosial tersebut berupa 300 paket sembako, air minum, susu, mie instan, kasur, selimut dan pakaian hangat. “Semua lengkap, hari ini kita berangkatkan sebanyak 3 truk,” Jelasnya.

Selain dari Polresta Sidoarjo, bantuan sosial tersebut terkumpul dari sponsor dan para relawan yang turut membantu. Rencananya bantuan tersebut sebagian akan diserahkan kepada Polres Lumajang dan sebagian akan langsung disalurkan kepada korban erupsi Semeru.

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para sponsor dan relawan yang telah membantu,” Ucap Kapolresta Sidoarjo.

Untuk sementara, Polresta Sidoarjo hanya memberangkatkan bahan pokok dan kebutuhan lainnya. Melihat situasi dan kondisi kedepan, Polresta Sidoarjo siap untuk memberikan dukungan kebutuhan pokok dan personil kepada masyarakat yang terdampak bencana erupsi gunung Semeru.

“Kita akan terus memberikan suport kepada saudara kita yang terdampak erupsi Semeru,” pungkasnya.

error: