Portal Jatim

Polresta Sidoarjo Fasilitasi Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

9
×

Polresta Sidoarjo Fasilitasi Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

Sebarkan artikel ini
Polresta Sidoarjo Fasilitasi Balik Mudik Gratis Tujuan Jakarta

SIDOARJO — Polresta Sidoarjo peduli keselamatan pemudik. Dengan menyediakan layanan arus balik mudik bareng gratis untuk pemberangkatan pada 28 April 2023 sore dari Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru.

Informasi tersebut disampaikan Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Yanto Mulyanto, Senin (24/4/2023). Tujuannya adalah untuk berikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat dalam perjalanan arus balik mudik lebaran.

“Pemberangkatan arus balik mudik bareng gratis dari Polresta Sidoarjo pada 28 April 2023 sore dari Terminal Purabaya. Dengan tujuan DKI Jakarta melalui Tol Trans Jawa,” ujar Kompol Yanto Mulyanto.

Namun, bagi masyarakat ingin turun di kota-kota yang dilalui rute tersebut. Seperti Madiun, Ngawi, Solo, Yogyakarta maupun Semarang dapat menginformasikan kepada panitia atau anggota Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dikarenakan kuotanya terbatas, silahkan masyarakat yang hendak balik mudik segera mendaftar ke unit Kamsel Satlantas Polresta Sidoarjo tanpa dipungut biaya.

Sebagai wujud kepedulian Polri akan keselamatan dan kelancaran pemudik, karenanya Polresta Sidoarjo memfasilitasi dengan menyediakan armada mudik bareng secara gratis.

Adapun nara hubung dari Satlantas Polresta Sidoarjo yang dapat dikonfirmasi untuk pendaftaran, arus balik mudik bareng Polresta Sidoarjo. Yakni dengan Bripda Ananda di 082230745838 atau Bripda Mutiara di 081559725117.