Portal Jatim

Polresta Sidoarjo Apresiasi Sinergi bersama Netizen

Redaksi
113
×

Polresta Sidoarjo Apresiasi Sinergi bersama Netizen

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO — Dalam nuansa peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polresta Sidoarjo mengapresiasi solidnya sinergitas Polri dengan netizen. Terutama dalam mengedukasi masyarakat dalam bijak bermedia sosial.

Melalui Si Humas Polresta Sidoarjo, diadakan pertemuan gayeng bareng netizen di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Jumat (5/7/2024). Upaya menjaga kondusifitas kamtibmas dengan menangkal informasi hoaks di media sosial dan sebagainya, juga ada sosialisasi lomba Mabes Polri bertajuk Setapak Perubahan di Hari Bhayangkara ke-78 disampaikan kepada para netizen.

“Di Hari Bhayangkara ada lomba yang diadakan Mabes Polri untuk masyarakat umum bertajuk Setapak Perubahan, yang informasinya dapat di cek di website tribratanews.polri.go.id pada kesempatan ini kami mengajak rekan-rekan netizen untuk turut serta ikut lomba ini,” kata Ps. Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono.

Pada pertemuan ini, Iptu Tri Novi menyampaikan apresiasi pihaknya bagi netizen Sidoarjo, yang telah menjalin sinergitas secara solid. Sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas khususnya perkembangan informasi di media sosial tetap aman dan kondusif.

Sinergitas Polresta Sidoarjo bersama netizen, diharapkannya tetap dilakukan untuk mengamankan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2024 nanti. Amel, salah satu dari netizen menyampaikan kesiapannya untuk berkolaborasi guna mengedukasi masyarakat agar tetap bijak bermedia sosial.

“Dengan bijak bermedia sosial, menyaring informasi yang diterima sebelum di bagikan adalah langkah tepat guna menangkal hoaks yang dapat mengganggu kamtibmas,” ucapnya.

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Baca Juga:  Hari Bhayangkara Ke-78, Si Propam Polresta Sidoarjo Berbagi di Panti Asuhan