Portal Jateng

Polres Purworejo Razia Miras dan Knalpot Brong

11
×

Polres Purworejo Razia Miras dan Knalpot Brong

Sebarkan artikel ini
Polres Purworejo Razia Miras dan Knalpot Brong
Sejumlah miras diamankan Polres Purworejo dalam operasi cipta kondisi Sabtu (27/5) malam

PURWOREJO – Untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo, Sabtu (27/5/2023) malam Polres Purworejo lakukan kegiatan Cipta Kondisi, dengan menyasar kepada razia knalpot brong dan razia di tempat-tempat hiburan terkait peredaran miras dan narkoba.

“Dalam kegiatan twesebut, dilakukan Razia Knalpot brong serta Razia peredaran Minuman Keras, dari kegiatan tadi malam kita mendapatkan 7 pelanggar kendaraan bermotor Roda 2,” Kata Kasat reskrim Polres Purworejo AKP Khusen Martono, S.H.,M.H.

Dutambahkan Kasat Reskrim, selain itu juga mendapatkan 9 (sembilan) botol minuman keras merk mensions hous whisky, isi 350 ml dengan kadar alkohol 43%, 8 (delapan) botol minuman keras merk Bear hitam Guinnes, isi 620 ml dengan kadar alkohol 4,9%, 2 (dua belas) botol minuman keras merk anggur putih, isi 620 ml dengan kada alkohol 14,7% dengan Jumlah total miras yang diamankan 29 botol

“Minuman Keras tersebut kita daparkan di Dsn. III Rt. 001 Rw. 006 Ds. Kiyangkongrejo Kec. Kutoarjo Kab. Purworejo dari FH (31) warga Kutoarjo dan kita akan lakukan penyidikan terhadap perkaranya,” kata Kasat Reskrim.

“Polres Purworejo kedepannya akan terus melakukan kegiatan cipta kondisi untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Purworejo, terkhusus hari Sabtu Malam minggu kegiatan kepolisian akan ditingkatkan ,” pungkasnya. (Fauzi)