Polisi Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19

  • Bagikan
Polisi Ajak Masyarakat Berkontribusi dalam Penanganan Covid-19
Kasat Lantas Polres Situbondo saat memberikan edukasi prokes kepada masyarakat. (Ist)

SITUBONDOSatlantas Polres Situbondo mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam penangangan Covid-19 melalui program akselerasi Vaksinasi. Ajakan ini disampaikan Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K saat melaksanakan edukasi prokes dan tertib berlalu lintas, Minggu (28/11/2021) kemarin.

Kasat Lantas menyampaikan, upaya penanganan Covid-19 adalah tugas bersama termasuk juga masyarakat. Masyarakat dapat dapat berkontribusi dengan mematuhi protokol kesehatan 5M dan mengikuti vaksinasi.

“Kita semua bisa berkontribusi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yakni dengan patuhi prokes dan ikuti vaksinasi”, katanya.

Menjelang Nataru ini, personel Satlantas Polres Situbondo akan terus meningkatkan kegiatan patroli pengawasan.

Hal tersebut untuk memastikan penerapan protokol kesehatan masyarakat berjalan dengan baik yang tujuannya untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

“Diharapkan prokes benar-benar dipatuhi, dengan demikian diharapkan akan dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19”, pungkasnya.

Selain edukasi dan sosialisasi, personel Satlantas juga membagikan masker gratis kepada masyarakat di Jalan Basuki Rahmat dan jalan Gunung Arjuno Kecamatan Panarukan Situbondo.(Yud)

  • Bagikan
error: