PLM berbagi dan Buka puasa bersama Anak Yatim Piatu

PLM berbagi dan Buka puasa bersama Anak Yatim Piatu
PLM Berbuka puasa bersama Yatim piatu Nusantara Bhakti Wira Nagara di Mie Kober jalan raya Ponti Sidoarjo

SIDOARJO – Dalam rangka memaknai bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini Pemerhati Lingkungan Magersari ( PLM ) mengadakan Buka bersama Anak yatim Piatu Nusantara Bhakti Wira Nagara di Rumah makan Mie Kober jalan raya Ponti Minggu (11/04/2022).

Menurut Slamet Basuki selaku Ketua PLM mengatakan ” Hari ini kita mengajak Buka bersama Panti Asuhan Nusantara Bhakti Wira ,kebetulan PLM ini mempunyai visi untuk membantu warga kami dan setiap Ramadhan kegiatan berbagi ini mesti kami lakukan ” jelasnya.

Slamet menambahkan ” PLM juga berupaya membuat lapangan warga kami ,dan setiap penghasilan anggota kami kita sisihkan namanya jagad penghasilan , dari jagad penghasilan itu kita gunakan yang setiap ramadhan untuk bagikan untuk yayasan- yayasan Panti Asuhan dan setiap tahun kami lakukan ” urainya.

” Dari semua anggota kami minta setiap minggu menyisihkan jagad penghasilan , PLM ini mempunyai 4 divisi diantaranya yakni parkir , karyawan di resto atau perusahaan , koperasi dan entertaint atau bidang seni ” ungkapnya .

” Sedangkan yang mengikuti buka bersama ada 30 anak ,semoga dengan kebahagiaan mereka pada sore hari ini Insya Allah menjadi amal ibadah kita yang di ridhoi Allah SWT dan doa terbaik untuk kita semua ” tuturnya.

” Dalam Acara Buka bersama ini juga dibagikan untuk anak- anak SMP kebawah berupa amplop berisi uang dan bingkisan Snack, sedangkan untuk yang balita kami berikan Susu dan Pampers ” ucapnya .

” Harapan saya bagaimanapun PLM tidak ada tendensi apapun untuk melakukan kebaikan ,semua anggota PLM bisa bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan ” pungkasnya.

error: