Portal Sumsel

PKN Pendatang Baru Siap Tarung di Perhelatan Pemilu 2024

11
×

PKN Pendatang Baru Siap Tarung di Perhelatan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
PKN Pendatang Baru Siap Tarung di Perhelatan Pemilu 2024
Pimpinan Cabang PKN Kabupaten Pali, Erwin, saat konferensi pers.

PALI SUMSEL. portal-indonesia.com –  DPC Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) beserta Bacaleg dan ratusan simpatisannya, pada Minggu (24/5/3023) pukul 09.40 WIB, mendatangai kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pali yang berada di Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi. Kedatangan DPC PKN ke kantor KPU ini untuk mendaftarkan berkas dokumen persyaratan Bacaleg.

Ketika tiba di kantor KPU Pali, DPC PKN bersama rombongan disambut ketua KPU Pali Sunario SE, Komisioner, dan Bawaslu Pali.

Dalam konferensi pers, Ketua pimpinan cabang (Pimcab) PKN Erwin yang akrab degan sapaan Alung menyampaikan atas nama PKN bersyukur telah mendaftarkan bacalegnya.

“Alhamdulillah pada hari Minggu kami mendaftarkan berkas Bacaleg di KPU kabupaten Pali dengan berkas yang lengkap dan memenuhi syarat, dan alhamdulilah semuanya sudah diterima oleh KPU Pali,” kata Erwin.

Mantan anggota DPRD Pali ini lebih lanjut mengatakan kepada awak media, bahwa sebagai pendatang baru, partainya siap untuk berjuang dan berkompetisi dalam pemilihan umum tahun 2024.

“Target kami dalam pemilu yang akan datang, tidaklah muluk-muluk, harapan kami mentargetkan 4 empat kursi DPRD di 6 enam zona itu sudah cukup. Alhamdulillah, rekan rekan Bacaleg siap berjuang untuk memenangkan di pemilihan umum nanti,” tutupnya. (Lidian Heri)