Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan Wakapolda Sumsel 

Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan Wakapolda Sumsel 
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH, Pimpin Apel Pagi di Halaman Apel Mapolda Sumsel, Jln Jendral Sudirman KM 3,5, Senin 18/04/2022.

PALEMBANG — Senantiasa kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan tetap semangat walaupun kita saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan dan ini sesuai amanah yang diberikan negara kepada kita selaku Pembina Kamtibmas pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang harus tetap terlaksana walaupun tidak bisa kita pungkiri keadaan kemampuan kondisi fisik kita karena kurangnya asupan makanan kedalam tubuh kita.

Arahan tersebut disampaikan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK SH MH, saat mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs.Toni Harmanto untuk memimpin Apel Pagi di halaman Apel Mapolda Sumsel, Jln Jendral Sudirman Km 3,5 Senin 18/04/2022.

Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan Wakapolda Sumsel 

Dihadapan para PJU dan perwakilan para Pamen Pama Bintara PNS Satker Mapolda Sumsel yang hadir dalam Apel Pagi ini, Wakapolda mengatakan bahwa, kalau kita simak pelaksanaan tugas Polri dan dipedomani sudah tergambar dan terucap dalam Tribrata dan Catur Prasatya yang tiap hari Senin kita ucapkan dan ini kalau kita laksanakan secara ikhlas dibulan yang penuh barokah, maka pahalanya akan dilipatgandakan.

Dalam arahannya, Wakapolda yang merupakan alumni Akpol 93 ini, juga mengharapkan kepada Seluruh Personel Polda Sumsel dan Jajaran untuk memaksimalkan vaksinasi terutama Vaksinasi Boster serta meningkatkan Prokes dimanapun beraktifitas

Diakhir arahannya Jenderal Rudi mengajak Personel untuk dapat memelihara sarana dan prasarana gedung Presisi yang baru diresmikan Kapolri.

“Gedung kebanggaan masyarakat Sumsel menjadi Icon gedung Presisi Mapolda Sumsel dan ini harus kita pelihara dengan baik,” tutupnya.(Hadi ST)

error: