Pimpin Alkap DPRD Yogyakarta, PDI Perjuangan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat

Pimpin Alkap DPRD Yogyakarta, PDI Perjuangan Komitmen Wujudkan Kesejahteraan Rakyat
Gedung DPRD Kota Yogyakarta (Ist)

YOGYAKARTA – PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menempatkan kader partai terbaiknya di pimpinan alat kelengkapan(Alkap) Dewan, sebagai pimpinan Komisi DPRD Kota Yogyakarta.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta memnyampaikan selamat atas kemenangan dan kepercayaan yang diemban kadernya sebagai Pimpinan Komisi dan Ketua DPRD Yogyakarta. “Partai menugaskan kader menjadi Pimpinan Komisi dan Ketua DPRD. Ini merupakan awal perjuangan melindungi, melayani, dan memberdayakan rakyat guna mewujudkan kesejahteraan rakyat,” ujar Eko, Sabtu (14/5/2022).

Seperti disebutkan, kader  partai PDI Perjuangan Yogyakarta mendapat kepercayaan memimpin Alkap DPRD Kota Yogyakarta,  dalam sidang paripurna pada Jumat (13/5/2022).

Yaitu Wisnu Sabdono Putra sebagai Ketua Komisi A, Susanto Dwi Antoro sebagai Ketua Komisi B, Dedy Jati Setiawan sebagai Wakil Ketua Komisi C, Suryani sebagai Ketua Komisi D, dan Emanuel Adi Prasetyo sebagai Wakil Ketua Bapemperda.

Eko pesan seluruh petugas partai PDI Perjuangan Kota Yogyakarta yang jadi pimpinan komisi di DPRD dan Ketua DPRD Kota Yogyakarta,  terus menjaga kepercayaan rakyat.

“Lewat kewenangan yang ada, kader terbaik PDI Perjuangan di jajaran legislatif harus bisa menjalankan tugas dengan baik,” pinta dia.

Diingatkan  pula agar  senantiasa jujur dan tidak korupsi serta tidak menyalahgunakan kewenangan.

Sebagai pimpinan, seluruh kader partai diharapkan senantiasa bergerak dan menyatu dengan rakyat. Rajin turun ke rumah- rumah warga dan para tokoh masyarakat. Untuk mendengarkan aspirasi dan harapan- harapan masyarakat.

Selain itu diingat dan  untuk dilaksanakn tiap kader PDI Perjuangan. Yakni berkomitmen sesuai dengan fungsi DPRD mewujudkan APBD yang mampu ciptakan lapangan kerja.  Meningkatkan pendapatan masyarakat. Teguh memperkokoh dan melaksanakan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, UUD NKRI 1945 dan Keistimewaan DIY.

“Dengan bergerak dan berjuang secara konsisten dalam satu tarikan nafas dengan hati dan pikiran rakyat, PDI Perjuangan menang Pemilu 2024,” pungkas Eko. (bams)

 

 

error: