Pewarta dan PWI Purworejo Sambangi Kediaman Almarhum Iwan Parwanto

Pewarta dan PWI Purworejo Sambangi Kediaman Almarhum Iwan Parwanto
Puluhan wartawan di rumah duka almarhum Iwan Parwanto, ayahanda M. Fauzi (Portal Indonesia)

PURWOREJO – Puluhan wartawan dari PWI, PEWARTA dan IPJT DPC Purworejo, menyambangi kediaman Almarhum Iwan Parwanto, ayahanda Muhammad Fauzi, jurnalis Portal Indonesia di rumah duka Desa Banyuasin Separe, Selasa (24/5) malam

Kedatangan para jurnalis tersebut, selain turut memanjatkan do’a kepada almarhum, juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Alm Iwan Parwanto yang meninggal dunia pada Senin (23/5) pagi.

“Kami segenap jajaran wartawan di Purworejo menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya Almarhum Bapak Iwan Parwanto, ayahanda dari rekan kami Mas Fauzi. Semoga husnul khatimah,” ujar Ketua Pewarta Purworejo, Jarot Sarwo didampingi Ketua PWI Purworejo Aris Himawan dan puluhan wartawan lainnya.

Mewakili para wartawan, Jarot mengungkapkan baru bisa hadir pada Selasa malam ini di rumah duka dikarenakan para wartawan baru saja melakukan Studi Banding di Kota Batu, Malang, Jatim dari tanggal 22 hingga 24 Mei 2022 kemarin

Sementara itu Muhammad Fauzi mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan rekan-rekan wartawan dari Pewarta, PWI dan IPJT yang telah meluangkan waktunya ke rumah duka. (trs)

error: