Pesantren Wirausaha Kalasuba Indonesia Buka Peluang Santri Jadi Usahawan

Pesantren Wirausaha Kalasuba Indonesia Buka Peluang Santri Jadi Usahawan
Salah satu kegiatan para santri di Pesanten Wirausaha Kalasuba Indonesia.

KOTA MALANG – Pesantren pada masa sekarang dituntut untuk bisa mencetak wirausahawan sekaligus menciptakan industri kreatif. Salah satu Pesantren yang menawarkan serta bisa menjadi solusi adalah Pesanten Wirausaha Kalasuba Indonesia. Sabtu (24/12/2021)

Pesantren yang berlokasi di Jl. Raya Malang Kediri KM.55 Dusun Pait Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang ini menawarkan visi mencetak profesional dan wirausahawan yang berintegeritas, Berdaya saing sesuai dengan perkembangan zaman. Serta misi mbangun santri secara komprehensif melalui pendidikan yang terstruktur dan terukir secara berkesinambungan.

Menurut H.Hery Cahyono atau yang akrab disapa Sam HC selaku pendiri pesantren ini ” Tujuan saya mendirikan Pesantren Wirausaha, saya melihat sebagian besar usahawan ternyata bukan pengusaha. Mereka hanya pekerja yang terjebak dalam bingkai usaha, sebagian besar karyawan hanya pekerja profesi bukan pekerja profesional sehingga selamanya berharga murah”.

” Selain pesantren ini saya dirikan untuk ciptakan pengusaha, pesantren ini juga memberikan kesempatan seluas – luasnya bagi santri yang kurang mampu untuk bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Karena pesantren kami, kami juga berikan beasiswa bagi santri berprestasi dan kurang mampu. Semoga pesantren ini bisa memberikan solusi bagi calon santri yang ingin melanjutkan pendidikannya sekaligus berkeinginan menjadi pengusaha”. Pungkas sam HC. (Junaedi)

error: