...
Portal Jatim

Pertama kali Di Kota Malang, Kombes. Budi Hermanto Gelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi

Redaksi
256
×

Pertama kali Di Kota Malang, Kombes. Budi Hermanto Gelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si menyerahkan piala kepada juara Fourfeo Sepak Bola Amputasi.

KOTA MALANG – Mengambil tempat di luar stadion Gajayana, Kapolresta Malang Kota Kombes. Pol. Budi Hermanto, S.I.K, M.Si benar-benar mewujudkan janji menggelar pertandingan untuk Persatuan Sepak Bola Amputasi Malang (Persama). Minggu (16/06/2024)

Pada pagi ini digelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi yang perebutkan piala Kapolresta Malang Kota. Ada 4 Tim yang ikuti liga Mini tersebut, Persama yang bertindak sebagai tuan rumah dan Persam Madura, Persaid Jember Dan Persas Surabaya.

Ketika diwawancarai oleh awak media, Kombes. Budi Hermanto menyampaikan bahwa gelaran Fourfeo ini adalah tindaklanjut dari audensi kami bersama Persama beberapa waktu lalu.

” Alhamdulillah pada hari ini kami dapat merealisasikan apa yang saya janjikan kepada Tim Persama untuk menggelar sebuah pertandingan.Dengan waktu yang mepet ini kami berhasil menggelar Fourfeo Sepak Bola Amputasi “.

Kapolresta lulusan Akpol 2000 ini juga mengatakan, gelaran Fourfeo ini juga mendapat apresiasi dari Pemkot Malang dan juga Kodim 0833.

” Kami akan terus mensuport Persama, agar dapat menorehkan tinta emas dan mengharumkan nama Kota Malang ini. Hal tersebut juga disampaikan tadi oleh bapak PJ Walikota yang mewadahi dan memberikan jadwal latihan gratis di stadion luar Gajayana ini seminggu dua kali “. Ungkapnya.

Kapolresta yang akrab disapa Buher ini menuturkan jika Fourfeo ini juga menjadikan ajang pemanasan Persama dalam menghadapi event yang diadakan oleh Kemenpora pada Desember mendatang.

” Maka dari itu, Polresta Malang Kota telah memberikan dukungan berupa Jersey dan keperluan yang diperlukan dalam bertanding. Fourfeo ini juga merupakan juga rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke-78Th “.
Kapolresta peraih dua pin emas dari Kapolri ini menyatakan sebenarnya kesempatan untuk berkiprah di sepak bola amputasi cukup besar. Hal tersebut bisa dilihat dari Tim Indonesia saat ini menduduki peringkat 22 dunia.

” Maka dari itu kami ingin adanya pembibitan dan regenerasi serta punyai niat bergabung bersama Persama, dalam kesempatan ini kami juga menghimbau kepada masyarakat yang di wilayahnya ada anak atau remaja yang kakinya diamputasi sebelah bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polresta Malang Kota.” Pungkas Buher.

Dalam Fourfeo tersebut, Persaid Jember tampil menjadi juara, Persas Surabaya diperingkat kedua. Sedangkan Persama Malang juara ketiga serta Persam Madura menjadi juara keempat. (Junaedi)

*) Ikuti Berita Terbaru Portal Indonesia di Google News klik disini dan Jangan Lupa di Follow.

Seraphinite AcceleratorOptimized by Seraphinite Accelerator
Turns on site high speed to be attractive for people and search engines.