Portal Jatim

Personil Polsek Purwosari, Sosialisasikan Tentang Keselamatan Dalam Bermudik Lebaran

56
×

Personil Polsek Purwosari, Sosialisasikan Tentang Keselamatan Dalam Bermudik Lebaran

Sebarkan artikel ini
Personil Polsek Purwosari, Sosialisasikan Tentang Keselamatan Dalam Bermudik Lebaran
Polsek Purwosari, Sosialisasikan Tentang Keselamatan Dalam Bermudik Lebaran

PASURUAN — Personil dari Polsek Purwosari, Polres Pasuruan, Polda Jawa Timur gencar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keselamatan khususnya selama di jalan ketika bermudik lebaran 2024.

Melalui pemasangan banner di beberapa tempat umum atau ruang publik, petugas dari Polsek Purwosari mengajak sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa mudik lebaran di tahun ini dapat berjalan dengan aman dan juga lancar.

Kegiatan tersebut dilakukan tidak lain adalah, untuk menindaklanjuti perintah dari Kapolres Pasuruan, AKBP. Tedi Candra, yaitu dalam rangka sosialisasi dan himbauan mudik aman 2024 terutama di wilayah Kecamatan Purwosari.

“Dibawah kendali Kapolsek Purwosari, seluruh BBKTM wilayah Kecamatan Purwosari berkoordinasi dengan Babinsa dan perangkat desa atau staf kelurahan masing-masing melaksanakan giat sosialisasi dan himbauan mudik aman 2024”, kata Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanyo, melalui salah satu anggotanya dilapangan, Selasa (2/4) pagi.

Adapun untuk sasaran himbauan, para petugas dari Polsek Purwosari menyasar dan turun langsung ke seluruh desa atau kelurahan, dan kepada kelompok pemuda atau karang taruna se Kecamatan Purwosari.

“Pemasangan banner yang berisi anjuran kepada masyarakat terutama para pemudik, agar mudik aman dengan tetap memperhatikan rambu-rambu dan arahan dari petugas yang bekerja dilapangan”, pungkasnya. (Eko)