Persiku Kalah, Kans Lolos 10 Besar Kian Berat

Persiku Kalah, Kans Lolos 10 Besar Kian Berat
Laga Persiku Kudus melawan Persikaba Blora Kamis (4/11) sore

KUDUS – Perjuangan Persiku Macan Muria Kudus untuk lolos 10 besar dalam lanjutan kompetisi Liga Indonesia 3 sangat berat. Setelah Kamis sore ( 4/11/2021) di Stadion Mochtar Pemalang (Jawa Tengah ) dipermalukan Persikaba Blora dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil tersebut tim kebanggaan Kota Kretek ini baru mengantungi nilai 1. Hasil bermain imbang 2-2 ketika melawan Persekap Kabupaten Pekalongan. Dan berada di urutan nomor dari bawah klasemen sementara Grup A.
Sebaliknya Persikaba Blora, yang sudah tiga kali bermain mengantungi nilai 3. Dua kali diantaranya tak pernah menang. Kini berada di urutan ke-3 dan menyisakan satu kali pertandingan. Jika memenangkan laga, maka maksimal nilainya “hanya” 6.
Sedangkan bagi Persiku, menyisakan dua laga. Melawan PSIP Pemalang pada Minggu 6 November 2021 dan BJL 2000 Semarang.

Jika mampu melibas dua lawan terakhir tersebut, maka nilai akhir Persiku menjadi 7. Masih berpeluang untuk melenggang ke babak 10 besar.

Namun dengan catatan PSIP harus kalah dalam dua laga terakhir, karena PSIP saat ini sudah mengantungi enam angka (dua kali menang), dan masih menyisakan dua pertandingan, serta hanya membutuhkan dua poin saja,sehingga lolos ke babak 10 besar, karena nilai akhir menjadi 8. Atau dibutuhkan dua kali seri, atau cukup sekali memenangkan pertandingan

Lalu untuk Persekap yang kini memiliki nilai 7 dan tinggal menyisakan satu kali laga , di atas kertas lolos ke babak 10 besar. Meski partai akhir kalah, karena dua peringkat teratas yang berhak maju ke babak berikutnya.

Manajer Persiku Liga 3, Ardi akan bertanggung jawab jika akhirnya timnya tersingkir. (suprapto)

Tinggalkan Balasan

error: