Portal Jatim

Peringati Milad Ke-21, DPD PKS Kota Malang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Media Gathering

10
×

Peringati Milad Ke-21, DPD PKS Kota Malang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Media Gathering

Sebarkan artikel ini
Peringati Milad Ke-21, DPD PKS Kota Malang Gelar Santunan Anak Yatim Dan Media Gathering
Suasana peringatan Milad Ke-21 PKS yang digelar sederhana.

KOTA MALANG – Ditiap tanggal 20 April Partai Keadilan Sejahtera (PKS) peringati harlah atau milad, untuk tahun ini adalah Milad Ke-21 yang juga bertepatan dengan H-5 Idul Fitri 1444 H. Senin (17/04/2023)

Untuk peringati Milad Ke-21, DPD PKS Kota Malang gelar Bukber, santunan kepada anak yatim dan media gathering yang dilaksanakan kantor DPTD. Adapun tema yang diambil untuk milad tahun ini adalah ” Menang Bersama Rakyat”

Dalam sambutan Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Kota Malang dengan peringati Milad Ke-21 ini, kita bisa memenuhi target merebut 11 kursi DPRD pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

” Angka 21 atau dalam bahasa Jawa Selikur yang bermakna duduk di kursi, jadi Selikur itu punyai arti kurang lebih adalah saatnya duduk di kursi. Bisa saja ini sebagai pelambang (tanda – tanda) PKS bisa memenangi Pemilu 2024 dan bisa jadi pemimpin di Kota Malang ini “.

Ernanto juga menegaskan dengan 6 anggota DPRD dari partai kami, kinerjanya banyak memberikan manfaat dan dampak positifnya sudah bisa dirasakan masyarakat. Apalagi jika kita bisa meraih 11 kursi DPRD, tentunya masyarakat yang bisa merasakan manfaat akan lebih banyak lagi dan kesejahteraan masyarakat juga akan meningkat.

” Kolaborasi dengan rekan – rekan media juga yang membuat program – program dari PKS bisa tersebar cepat ke masyarakat, maka dari itu kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kolaborasi selama ini. Semoga kolaborasi ini terus terjaga dengan baik dan akan memberikan dampak positif terhadap partai kami.” Tuturnya.

Senada apa yang juga disampaikan oleh Ketua Fraksi PKS di DPRD Kota Malang Bayu Rekso Aji di Milad Ke-21 ini akan lebih memantapkan kesolidan kita. Baik yang duduk di DPRD, pengurus partai hingga di akar rumput (kader), terus bersemangat untuk menang bersama rakyat di pemilu 2024 nanti.

” Dengan terus gelorakan semangat melayani dan membela rakyat, saya optimis apa yang kita targetkan meraih 11 kursi di DPRD Kota Malang akan terwujud. Tentunya tidak cukup hanya berusaha, kita harus terus pula berdoa kepada ALLAH SWT agar apa yang kita inginkan di IjabahiNYA.” Pungkasnya. (Junaedi)