Peringati HUT Ke 1 Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) dengan Potong Tumpeng

Peringati HUT Ke 1 Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya (AWPR) dengan Potong Tumpeng

KOTA PROBOLINGGO – Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 dirayakan secara sederhana Tak Nampak seperti Acara Biasanya, peringatan HUT Ke-1 kali ini hanya diperingati dengan Acara Potong Tumpeng yang dilakukan oleh Pimpinan AWPR Fahrul Mozza yang bertempat Dikantor Sekretariat Dikelurahan Kebonsari Kota Probolinggo Pada Sabtu (21/08/2021).

Acara yang dihadiri oleh Semua Anggota Dan Media-Media Dari Luar, Dikatakan cukup meriah Menurut Pantauan di lokasi acara berjalan dengan lancar dan biasa seperti pada umumnya, Fahrul Mozza selaku pimpinan AWPR yang bertindak sebagai ketua Panitia langsung memberikan kesempatan kepada semua anggotanya untuk melakukan diskusi silaturahim kesesama anggota lainnya, serta beliau memberikan ucapan “Selamat semoga AWPR kita semakin maju dan selalu exsis kedepannya”, ucapnya.

Ketua AWPR Fahrul memotong tumpeng Dihari ulang tahun (HUT) ke-1 yang didampingi oleh Para Pembina Dengan diiringi lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan sangatlah Meriah serta membuktikan kekompakan Para Jurnalis.

Fahrul juga Memberikan pemaparan kepada semua Anggota dan serta para jurnalis untuk selalu semangat serta tidak henti-hentinya untuk memberikan sajian Berita-berita yang baik Demi kepentingan masyarakat banyak khususnya dikalangan instansi-instansi di pemerintahan kota atau kabupaten Probolinggo.

Acara yang ditutup Dengan Doa Oleh ustad Taufik lalu makan Bersama menunjukkan kecerian bahwa Para Jurnalis selalu Kompak dalam menjaga keseimbangan dalam berorganisasi.(eko)

Tinggalkan Balasan

error: