Pererat Persaudaraan dan Berharap Berkah Ramadan, LPK Barata Gelar Bukber

Pererat Persaudaraan dan Berharap Berkah Ramadan, LPK Barata Gelar Bukber
Keluarga besar LPB Barata, ketika menikmati acara buka puasa bersama (Bukber).

PASURUAN – Dalam rangka untuk meningkatkan rasa tali persaudaraan terutama di bulan puasa Ramadhan, keluarga besar Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK) Barisan Rakyat Jelata (Barata) menggelar acara Buka Bersama (Bukber), Jumat (8/4) kemarin.

Acara yang digelar secara terbatas dan sederhana di kantor Presidium Pusat (PP) LPK Barata tepatnya jalan Patimura 118 Bugul Kidul, Kota Pasuruan itu, berlangsung khidmat dengan bernuansa kebersamaan.

Sembari menanti suara adzan Maghrib berkumandang untuk berbuka puasa, tampak Ketua Umum PP LPK Barata (Irfan Budi Dermawan), Ketua LPK Barata Komda Kabupaten Pasuruan (Suryadi) bersama para anggota dan keluarga besar LPK Barata berbincang-bincang dengan penuh suka dan canda tawa.

Ketua Umum PP LPK Barata Irfan Budi Dermawan mengatakan tujuan acara ini sebagai tanda syukur segala nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita semua, baik kesehatan dan rejeki lancar sehingga bisa menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan tahun ini.

“Kedua kita ingin meningkatkan tali silaturahmi, antara yang satu dengan yang lain”, imbuhnya.

Irfan berharap LPK Barata mendapatkan berkah dari puasa di bulan Ramadan, dan kedepan LPK Barata dapat lebih meningkat maju jauh dan dapat memberi manfaat bagi masyarakat secara luas.

“Kita berharap, LPK Barata untuk terus bisa membantu masyarakat dalam hal ini terkait dengan perlindungan konsumen. Pesan saya tetap solid, jaga kekompakan, dan saling membantu satu dengan yang lain”, ucap Ketum Irfan. (Ek/Gha)

error: