Penuhi Janji, Aksi Puluhan Ribu AREMANIA Lumpuhkan Jalan Protokol

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Nov 2022 15:13 0 520 Redaksi

KOTA MALANG – Ajakan aksi serentak turun kejalan Aremania bukan isapan jempol belaka, hal tersebut dibuktikan pada siang ini puluhan ribu Aremania penuhi jalan – jalan di Kota Malang. Minggu (20/11/2022)

Aksi Aremania terpantau di beberapa titik jalan protokol yang hubungkan Kota dengan Kabupaten Malang. Tak ayal akibat penutupan jalan oleh aksi Aremania berakibat kemacetan luar biasa.

Dalam aksi serentak ini, Aremania menyuarakan usut tuntas dan Tegakkan Keadilan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan 01 Oktober 2022. Jl. Gatot Subroto menjadi Salah satu titik aksi, dengan berpakaian serba hitam sambil membawa keranda serta spanduk ukuran besar Aremania tampak berdiri di tengah jalan raya sambil berorasi dan teriakan usut tuntas berulang – ulang.

Riski salah satu korlap aksi Aremania mengungkapkan ” aksi serentak ini adalah bentuk solidaritas Aremania kepada keluarga dan korban Tragedi Kanjuruhan. Ini adalah gerakan moral guna menyuarakan usut tuntas atas tragedi yang membuat 135 Aremania meregang nyawa”.

” Selain itu kami juga mendesak agak siapapun yang terlibat dalam Tragedi Kanjuruhan harus diproses hukum tanpa terkecuali. Hukum dan keadilan harus ditegakkan dan untuk pihak terkait bisa bekerja secara profesional.” Ungkap pemuda asli Embong Brantas Kota Malang ini.

Hingga berita ini ditulis, aksi Aremania masih terus berlanjut di beberapa titik. Diperkirakan aksi akan selesai digelar pukul 16.00 wib. (Junaedi)

Redaksi

Media Siber Nasional Portal Indonesia yang menyajikan Berita Terkini dengan slogal Mengupas Berita Seputar Fakta

IKLAN MUBAR

IKLAN SITUBONDO

IKLAN KPU MUBAR

IKLAN KOTA PASURUAN

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN BONDOWOSO

IKLAN DPRD SIDOARJO

IKLAN PDAM SIDOARJO

IKLAN PASURUAN

IKLAN DPRD MUBAR

error: