Pengurus INAKER MAKOTA Serahkkan Berkas ke Bakesbangpol Kota Malang

Pengurus INAKER MAKOTA Serahkkan Berkas ke Bakesbangpol Kota Malang
Pengurus PC INAKER MAKOTA saat bersama staf administrasi di kantor Bakesbangpol Kota Malang, Rabu (18/08). (Photo. Galih)

MALANG RAYA – Pengurus Indonesia Bekerja (INAKER) pada Rabu (18/08/2021) mendatangi kantor Bakesbangpol Kota Malang untuk menyerahkan berkas susulan penataan pengurus harian.

Kedatangan pengurus INAKER diterima langsung oleh staf administrasi dengan suasana yang cukup familiar.

Selain memyerahkan berkas kepengurusan, kedatangan pengurus ke Bakesbangpol Kota Malang juga untuk memperkenalkan Devi Sumarni sebagai Ketua Plt INAKER MAKOTA sesuai dengan penerbitan SK dari Pengurus Pusat INAKER.

“Selain menyampaikan surat penerbitan terkait SK Ketua Plt sekaligus memperkenalkan juga pengurus harian aktif kepada pihak Bakesbangpol Kota Malang”, kata Sekretaris 1 INAKER MAKOTA, Riyanto Eko.

Turut hadir di kantor Bakesbangpol Kota Malang ini, di antaranya Ketua Plt Devi Sumarni, Nurul Hasanah Wakil Ketua Bidang Kesra dan Pemberdayaan yang diperbantukan dalam bidang antar lembaga, serta seorang calon anggota INAKER.

Untuk diketahui, jabatan Wakil Ketua Bidang Antar Lembaga INAKER MAKOTA terjadi kekosongan karena personilnya meninggal dunia).

Reporter: Galih

Tinggalkan Balasan

error: