Portal Sumsel

Penemuan Tengkorak Manusia di Daerah Abab, Ini Penjelasan Kapolres Pali

12
×

Penemuan Tengkorak Manusia di Daerah Abab, Ini Penjelasan Kapolres Pali

Sebarkan artikel ini
Penemuan Tengkorak Manusia di Daerah Abab, Ini Penjelasan Kapolres Pali
Tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia yang ditemukan warga di daerah perbatasan antara Dusun 4 Desa Karang Agung dengan Desa Perambatan, Kecamatan Abab, Kabupaten Pali, Sumsel.

PALI SUMSEL. portal-indonesia.com – Masyarakat Kabupaten Pali Provinsi Sumatera Selatan, belum lama ini digegerkan dengan penemuan tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia di desa Karang Agung, Kecamatan Abab,

Tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia pertama kali ditemukan oleh Amsari Bin Yamani (34), seorang petani asal Desa Perambatan Kecamatan Abab, Kabupaten Pali.

Dia melihat tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia itu berada di daerah perbatasan antara Dusun 4 Desa Karang Agung dengan Desa Perambatan Kecamatan Abab.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H angkat bicara memberikan penjelasan dan himbauan kepada masyarakat mengenai kejadian yang sempat membuat heboh di wilayah hukumnya.

“Betul, pagi tadi kita menerima laporan mengenai penemuan tengkorak batok kepala dan tulang belulang manusia di Desa Karang Agung Kecamatan Abab, dari Kasatreskrim Polres Pali berdasarkan Laporan Polisi LI / / V/ 2023 / POLSEK PENUKAL ABAB/ POLRES PALI / POLDA SUMSEL, Tanggal 4 Mei 2023,” kata Kapolres Pali, di ruang kerjanya.

Saat ini, personil Polres Pali dari Porensik sedang melakukan autopsi untuk menemukan identitas korban.

“Adapun langkah yang saat ini tengah kita upayakan adalah mengautopsi korban untuk mengungkap indentitas dari korban,”ungkap orang nomor satu di Polres Pali yang dikenal sebagai sosok yang ramah ini.

Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama bersinergi dalam mengungkap setiap kejadian di wilayah hukumnya.

“Marilah kita bersama-sama bersinergi untuk bekerjasama mengungkap setiap kasus dan kejadian serta menjaga keamanan,ketertiban agar tercipta kondisi yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolres kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Pali.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar segera melapor ke Polres Pali maupun Kepolsek Penukal Abab.

“Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kita himbau agar sesegera mungkin melapor ke Polres Pali ataupun ke Polsek Penukal Abab,” pungkasnya.(Lidian Heri)