Portal Jatim

Penemuan Mayat di Ponorogo, Badan dan Kepala Terpisah

11
×

Penemuan Mayat di Ponorogo, Badan dan Kepala Terpisah

Sebarkan artikel ini
Penemuan Mayat di Ponorogo, Badan dan Kepala Terpisah
Mayat dalam keadaan membusuk yang ditemukan oleh warga (ist)

PONOROGO – Warga menemukan sesosok mayat yang sudah dalam keadaan membusuk di semak-semak tepatnya di Jalan Serakung, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Mayat itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga setempat yang sedang membuang sampah di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

“Tadi pak Yudi sedang membuang sampah, kemudian mencium bau tidak sedap. Setelah dicari, ternyata ada mayat yang tergeletak di sekitar semak-semak,” ujar salah satu warga (saksi), Agus Supendi, Minggu (24/3/2023).

Selain itu, kepalanya terpenggal dan dalam keadaan menggantung di pohon. Mengetahui hal ini, warga langsung melaporkan ke Mapolsekta Ponorogo.

“Kalau dilihat bukan warga sekitar sini (Jalan Serakung). Karena jika warga sini, sudah pasti ada yang laporan kehilangan (orang),” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsekta Ponorogo, Iptu Muhammad Mustofa Sahid mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan membawa jenazah di RSUD dr Harjono.

“Mayatnya berjenis kelamin laki-laki. Diduga meninggal sudah lebih dari 24 jam. Terkait identitas, kita juga masih melakukan penyelidikan. Nanti (perkembangannya) akan kita sampaikan,” tandasnya.